Liga Italia

Mandul Sepanjang Musim, Bomber AC Milan Bongkar Boroknya Sendiri

Selasa, 19 November 2019 14:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Emilio Andreoli/Getty Images
Striker andalan AC Milan, Krzysztof Piatek, membongkar boroknya sendiri usai dinilai mandul sepanjang bergulirnya Serie A Liga Italia 2019-2020. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Striker andalan AC Milan, Krzysztof Piatek, membongkar boroknya sendiri usai dinilai mandul sepanjang bergulirnya Serie A Liga Italia 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Striker andalan AC Milan, Krzysztof Piatek, membongkar boroknya sendiri usai dinilai mandul sepanjang bergulirnya Serie A Italia 2019-2020.

Pemain berusia 24 tahun itu menyatakan secara jujur sekaligus mengakui jika turunnya performa di lini serang AC Milan karena dirinya sendiri. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Piatek dianggap gagal untuk menambah gol Rossoneri di beberapa laga terakhir.

"Saya melihat ke cermin, pantulan di cermin membuat saya memahami akan kesalahan. Terlalu banyak gejolak di dalam klub dan semua pemain juga merasakannya," ujar Piatek dilansir laman berita Milan News.

"Pada awalnya, sebagai sebuah tim kami terbilang gagal karena tidak menciptakan peluang dan penyerang hidup dalam hal ini. Sekarang kondisi kami membaik dan hanya masalah waktu saya bisa kembali tampil maksimal," tutupnya.

Sebelumnya Piatek memang dianggap tak mampu menunjukan permainan terbaik sejak awal musim. Terbukti berdasarkan statistik dimana dirinya hanya mampu mencetak tiga gol saja dalam 12 penampilannya bersama AC Milan.

Hal ini justru berbanding terbalik ketika pemain asal Polandia ini melakoni Serie A Liga Italia musim lalu. Tercatat dirinya mampu mencetak total 30 gol dan satu assist dalam 42 penampilannya, setengah musim bersama AC Milan dan sisanya bersama Genoa.

Melihat performanya yang mulai mengecewakan membuat pihak manajemen AC Milan tengah melakukan rencana untuk memulangkan Piatek ke Genoa pada bursa transfer bulan Januari 2020 mendatang.

Alasannya pun cukup sederhana, Rossoneri berharap Piatek bisa instropeksi diri di klub lamanya, sebelum kembali putuskan untuk bermain di San Siro di musim Serie A Liga Italia mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%