Liga Italia

Minati Winger Eintracht Frankfurt, AC Milan Bakal Korbankan Satu Pemain

Selasa, 19 November 2019 13:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan mungkin akan merelakan salah satu pemainnya supaya bisa mendapatkan bintang Eintracht Frankfurt, Filip Kostic. Copyright: © WallpaperCave
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan mungkin akan merelakan salah satu pemainnya supaya bisa mendapatkan bintang Eintracht Frankfurt, Filip Kostic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, dilaporkan tertarik merekrut winger Eintracht Frankfurt, Filip Kostic, pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

AC Milan saat ini ingin menambal kekuatannya di sayap kiri. Paolo Maldini dan Zvonimir Boban selaku petinggi klub sudah menetapkan satu nama yang akan diboyong ke San Siro, yakni Filip Kostic.

Akan tetapi, Eintracht Frankfurt mematok harga yang cukup tinggi untuk Kostic. Klub sepak bola Jerman itu dikabarkan meminta 40 juta euro (sekitar Rp624 miliar) bagi klub yang ingin merekrut Kostic.

Dilansir dari berita Liga Italia laman Calciomercato, karena harga yang dipatok Eintracht Frankfurt terlalu tinggi, AC Milan akan mengorbankan pemainnya, Ricardo Rodriguez.

Rodriguez yang kalah saing dengan Theo Hernandez di daftar bek AC Milan kabarnya bakal dimasukkan dalam penawaran transfer tersebut. Tujuannya, agar Frankfurt mau menurunkan harga Filip Kostic.

Jika transfer ini terealisasi, Kostic akan bergabung dengan mantan rekan timnya, Ante Rebic, yang lebih dulu bergabung bersama Rossoneri di Serie A Italia musim panas lalu.

Sementara itu, Filip Kostic adalah pemain penting di kubu Eintracht Frankfurt. Musim ini ia telah bermain sebanyak 10 kali di Bundesliga Jerman dan berkontribusi satu gol serta empat assist.