Liga Italia

Tentukan Harga Jualnya, Piatek Segera Cabut dari AC Milan?

Selasa, 19 November 2019 17:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© acmilan.com
Krzysztof Piatek mencetak gol pada laga Hellas Verona vs AC Milan pada giornata ke-3 Serie A Italia 2019/20, Senin (16/09/19) dini hari WIB, di Stadio Marc’Antonio Bentegodi. Copyright: © acmilan.com
Krzysztof Piatek mencetak gol pada laga Hellas Verona vs AC Milan pada giornata ke-3 Serie A Italia 2019/20, Senin (16/09/19) dini hari WIB, di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

INDOSPORT.COM - Striker AC Milan, Krzysztof Piatek mengatakan bahwa dirinya ingin dihargai mahal jika dibeli oleh klub lain dari Rossoneri.

Krzysztof Piatek mengakui bahwa berkarier di Serie A Italia telah mengubah hidupnya. Piatek dibeli oleh Genoa pada 2018 lalu dengan harga 4,5 juta euro.

Meski harganya murah dan masih minim pengalaman di Serie A Italia, Piatek kemudian membuktikan diri di Geona sebagai salah satu striker hebat.

Akhirnya, Piatek pun dilirik AC Milan dan pada bursa Januari 2019 silam, Rossoneri membeli pemain sepak bola asal Polandia ini dengan harga yang tinggi, yaitu 35 juta euro.

Tahun pertama Piatek di Serie A Italia yang bermain untuk Genoa dan AC Milan pun berakhir cemerlang. Bermain sebanyak 37 pertandingan, Piatek sukses mencatatakan 22 gol.

"Ketika saya pindah ke Milan, semuanya terjadi begitu cepat, sehingga saya bahkan tidak pernah berhenti bertanya pada diri sendiri apa yang sedang terjadi," ucap Piatek dikutip dari Football Italia.

Akan tetapi, musim kedua Piatek bersama AC Milan berbanding terbalik dengan musim lalu . Sampai saat ini, Piatek sudah bermain 12 laga di Serie A Italia, tapi ia hanya mencetak tiga gol saja.

Bahkan performa melempem Piatek menimbulkan rumor tak sedap. Kabarnya, Milan akan segera melepas Piatek ke Real Madrid yang memberikan minat kepada pemain sepak bola berusia 24 tahun itu.

Lalu, Piatek pun seakan memberikan kode dan optimis bahwa dirinya bisa dihargai mahal, walau akhir-akhir ini performanya melempem. Piatek menegaskan jika ia berganti klub, dirinya ingin dihargai sebesar 60-70 juta euro.

Piatek pun sangat ambisius dan menegaskan ia akan bekerja keras agar bisa dihargai mahal. Akankah, Real Madrid yang meminati Piatek bersedia menebus sang pemain yang sudah melabeli harganya sendiri?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%