Liga Italia

Durian Runtuh, AC Milan Dapat Tawaran Rekrut Gelandang PSV Secara Gratis

Rabu, 20 November 2019 15:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Edwin van Zandvoort/Soccrates/Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya mendapat tawaran merekrut gelandang PSV Eindhoven, Gaston Pereiro, secara gratis tahun depan. Copyright: © Edwin van Zandvoort/Soccrates/Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya mendapat tawaran merekrut gelandang PSV Eindhoven, Gaston Pereiro, secara gratis tahun depan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya telah mendapat tawaran merekrut gelandang PSV Eindhoven, Gaston Pereiro, secara gratis tahun depan.

Sebenarnya, AC Milan sudah mengincar pemain PSV Eindhoven, Gaston Pereiro, sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Namun, saat itu mereka merasa harga yang diminta masih terlalu tinggi.

Oleh karena itu, Rossoneri pun akhirnya merekrut beberapa gelandang lain seperti Ismael Bennacer, Rade Krunic, dan lain-lain. Namun ternyata, rekrutan mereka itu kurang mampu mengembalikan kejayaan Rossoneri di kancah domestik musim ini.

Melihat hal ini, agen Pereiro, Paco Casal, kabarnya langsung menghubungi pihak AC Milan dan menawarkan kliennya itu. Menariknya, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Milan, Rossoneri bisa mendapatkan Pereiro secara gratis pada Januari 2020.

Karena, sang gelandang sendiri memiliki kontrak sampai akhir musim 2019-2020 dan diperkirakan akan menjadi pemain bebas transfer sekitar Januari 2020 ke depan. Meski sudah banyak klub yang meliriknya, Pereiro sendiri justru sangat ingin bermain di Serie A Liga Italia.

Situasi ini tentu ibarat durian runtuh bagi AC Milan. Pasalnya, saat ini mereka memang benar-benar sangat kesulitan untuk bisa berjaya di kancah domestik. Dengan mendapat tambahan pemain seperti Pereiro, apalagi secara gratis, AC Milan tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Gaston Pereiro sendiri telah memperkuat PSV Eindhoven sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Eredivisie Belanda tersebut, ia sukses mencetak 48 gol dan menyumbang 21 assist dari total 149 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%