Liga Indonesia

Debut di SEA Games 2019, Begini Reaksi 'Kembaran' Kiper Chelsea

Kamis, 21 November 2019 15:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata, memiliki kemiripan dengan penjaga gawang Chelsea, Kepa Arizabalaga. Copyright: © INDOSPORT
Kiper Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata, memiliki kemiripan dengan penjaga gawang Chelsea, Kepa Arizabalaga.

INDOSPORT.COM - Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata menjadi salah satu nama yang masuk skuat Timnas Indonesia U-23 untuk berpartisipasi ke SEA Games 2019. Ia akan bekerja sama dengan Muhammad Riyandi dari Barito Putera untuk mengawal gawang skuat Garuda Muda.

Keikutsertaan Nadeo ke SEA Games tahun ini, merupakan yang pertama kali bagi kiper yang kerap disebut kembaran Kepa Arrizabalaga atau kiper klub Liga Inggris, Chelsea. Karenanya, pemain berusia 22 tahun itu menegaskan tak sabar bermain dan siap mengantarkan Timnas Indonesia U-23 meraih kejayaan.

"Alhamdulillah persiapan berjalan lancar.  Latihan terakhir kami fokus ke set piece, seperti penalti, corner kick dan segala macam," tuturnya.

"Untuk persiapan menghadapi SEA Games, saya rasa semua pemain sudah sangat siap dan mantap untuk bisa meraih hasil bagus disana," imbuh Nadeo.

Nadeo mengatakan sedari awal optimis terpilih ke skuat inti Timnas U-23 untuk ke SEA Games 2019. Ia cukup percaya diri, mengingat tahun ini selalu menjadi pilihan pertama di klubnya dan tampil apik di ajang Liga 1.

"Sebenarnya jadwalnya (pengumuman) kemarin malam. Ada empat pecoretan pemain lagi termasuk satu kiper, tapi batal, setelahnya baru diinfokan lagi," ujarnya.

"Kalau saya selalu optismis sih. Mau masuk atau gimana hasilnya, yang penting percaya diri dulu bisa masuk ke skuat SEA Games," imbuh kiper Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%