Liga Inggris

Hadapi Crystal Palace di Liga Inggris, Liverpool Terancam Kehilangan Dua Bintangnya

Kamis, 21 November 2019 12:52 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@premierleague
Mohamed Salah terancam tak bisa membela Liverpool pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2019-2020 menghadapi Crystal Palace, Sabtu (23/11/19) akhir pekan ini. Copyright: © Twitter/@premierleague
Mohamed Salah terancam tak bisa membela Liverpool pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2019-2020 menghadapi Crystal Palace, Sabtu (23/11/19) akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM – Liverpool terancam kehilangan dua pemain andalannya ketika menghadapi Crystal Palace pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (23/11/19) akhir pekan ini.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Sports Mole, dua pemain pilar Liverpool yakni Mohamed Salah dan Andy Robertson terancam tidak bisa memperkuat The Reds saat melakoni laga tandang ke markas Crystal Palace.

Mohamed Salah dihantam cedera engkel sebelum jeda internasional. Winger asal Mesir itu pun diprediksi tidak akan masuk skuat Liverpool untuk laga kontra Crystal Palace.

Hal yang sama juga dialami oleh Andy Robertson. Bek kiri asal Skotlandia itu juga mengalami cedera di bagian engkelnya sehingga dikhawatirkan bakal absen membela Liverpool menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris akhir pekan ini.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, diyakini bakal menyimpan Mohamed Salah dan Andy Robertson ketika melawat ke Selhurst Park. Klopp pun beraharap keduanya fit ketika The Reds meladeni Napoli di pentas Liga Champions, empat hari kemudian.

Absennya Mohamed Salah dan Andy Robertson tentunya bakal mengurangi kekuatan Liverpool. Terlebih, keduanya merupakan pilar penting bagi The Reds.

Laga pekan ke-13 Liga Inggris menghadapi Crystal Palace menjadi pertandingan penting bagi Liverpool dalam usaha mereka mempertahankan posisi puncak klasemen.

Liverpool saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 34 poin dari 12 pertandingan. Pasukan Jurgen Klopp unggul delapan angka dari Leicester City yang menempati peringkat kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%