Liga Italia

Incar Wonderkid AS Roma, Manchester United Punya Strategi Licik

Kamis, 21 November 2019 10:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United telah menyiapkan siasat licik untuk mendapatkan wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Manchester United saat ini dikabarkan sedang mengamati Nicolo Zaniolo. Bahkan mereka mengirim pengintai untuk melihat permainan Zaniolo ketika Italia mengalahkan Armenia dengan skor telak 9-1.

Dalam laga tersebut, Zaniolo sendiri mencetak dua gol untuk Timnas Italia. Sehingga hasrat Manchester United untuk memboyong Zaniolo ke Old Trafford semakin tinggi.

Dilansir dari Football Italia, bahkan Manchester United sudah menyiapkan strategi licik untuk melakukan negosiasi dengan AS Roma terkait niat mereka menggaet Zaniolo.

Seperti yang diketahui, saat ini AS Roma ingin mempermanenkan pemain yang mereka pinjam dari Manchester United, Chris Smalling.

Otomatis, AS Roma akan menemui pihak Setan Merah dalam upaya mempermanenkan Smalling. Nah, momen itu akan dimanfaatkan oleh Manchester United untuk memulai negosiasi dengan Nicolo Zaniolo.

Sementara itu, Manchester United sendiri perlu mempersiapkan kocek tebal jika ingin memboyong Zaniolo. Meski baru berusia 20 tahun, harga Zaniolo ditaksir tinggi hingga mencapai 79 juta euro.