Liga Indonesia

Jelang Lawan Persipura, Eks Kapten Persebaya Gundah Gulana Pikirkan Sang Istri

Kamis, 21 November 2019 13:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan saat konferensi pers selepas laga Liga 1 2019 antara Madura United vs Persebaya Surabaya. Foto: Fitra Herdian Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Rendi Irwan saat konferensi pers selepas laga Liga 1 2019 antara Madura United vs Persebaya Surabaya. Foto: Fitra Herdian

INDOSPORT.COM - Pemain mungil Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, saat ini tengah menantikan kelahiran anak ketiganya. Belakangan ada yang berbeda dari kehamilan istrinya, Vera Husna Putri, dibandingkan sebelumnya.

Pasalnya, sang istri kini berada di rumah sakit di Sidoarjo lantaran jatuh sakit. Rendi menjelaskan bahwa istrinya mengalami pendarahan dan sudah tiga kantong darah diberikan supaya kondisinya segera membaik.

"Kalau khawatir pasti khawatir sekali. Saya juga diminta keluarga untuk selalu berhati-hati," kata Rendi Irwan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (20/11/19). 

Berdasarkan hasil USG, anak ketiga Rendi diprediksi berjenis kelamin perempuan dan memang sudah sangat didambakannya mengingat dua buah hati tertuanya laki-laki.

Lantas disinggung soal ikut atau tidaknya Rendi ke Tenggarong pada saat laga Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (24/11/19), nanti, eks kapten tim musim lalu itu mengaku bakal berangkat.

"Saya prioritaskan Persebaya karena ada ibu mertua saya yang dari Malang untuk jaga istri saya di rumah sakit," tandas Rendi Irwan. 

Sementara itu, Rendi Irwan terlihat masih ikut serta dalam sesi latihan terkini Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Rabu (20/11/19). Dia siap berjuang membawa timnya merangkak naik di tabel klasemen Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%