Liga Indonesia

Persebaya Putri Keok Lagi, Pelatih Beralasan Fisik Pemain Habis

Kamis, 21 November 2019 14:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya putri Feni Norrahma berusaha menghalangi pemain PSM Makassar Sulfiati, Selasa (19/11/19) dalam laga Liga 1 putri. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya putri Feni Norrahma berusaha menghalangi pemain PSM Makassar Sulfiati, Selasa (19/11/19) dalam laga Liga 1 putri.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Putri Persebaya Surabaya kembali keok, mereka kalah tipis 0-1 menghadapi PSM Makassar di Stadion Gajayana, Malang pada Selasa (19/11/19). Kekalahan ini, menurut pelatih Ridwan Anwar, ada masalah kebugaran pada para anak didiknya.

"Kendalanya ada pada kebugaran pemain karena kami datang dari Surabaya," kata Ridwan Anwar pada Selasa (19/11/19).

Meskipun kalah, Ridwan tetap mengapresiasi permainan anak didiknya. Menurutnya pada pertandingan itu, pemain Ridwan Anwar sudah menunjukkan permainan terbaiknya. Meskipun memang hasil skor Persebaya putri belum bisa memetik kemenangan.

"Kalau secara permainan anak-anak sudah maksimal," ungkap Ridwan Anwar.

Ini menjadi kekalahan kedua Persebaya putri di seri keempat Liga 1 putri 2019. Pada pertandingan sebelumnya, Persebaya putri kalah di laga perdana melawan tuan rumah Arema FC putri di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (17/11/19) dengan skor 0-3.

Hasil dua kali kekalahan yang mereka alami ini semakin membenamkan mereka di posisi klasemen sementara Liga 1 Putri. Persebaya putri menjadi juru kunci sedangkan pemuncak klasemen sementara masih dihuni Persipura putri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%