Bola Internasional

Reaksi Kocak Fans Indonesia Saat Diprovokasi Suporter Malaysia

Kamis, 21 November 2019 12:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter
Oknum suporter Malaysia empar flare ke fans Timnas Indonesia di pertandingan kelima Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (19/11/19). Copyright: © Twitter
Oknum suporter Malaysia empar flare ke fans Timnas Indonesia di pertandingan kelima Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (19/11/19).

INDOSPORT.COM – Suporter Timnas Indonesia melakukan aksi kocak guna menanggapi provokasi dari fans Malaysia pada bentrokan kedua kubu dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/19).

Aksi kocak supporter ini pertama kali diunggah oleh seorang Jack Angel cantik, Jessica Amalia, yang kebetulan juga ikut menyaksikan langsung laga yang berakhir dengan kekalahan  Timnas Garuda dengan skor 0-2 dari tuan rumah.

Jess Amalia, melalui akun Instagram-nya, memperlihatkan suporter itu melakukan tarian tiktok yang tengah viral berjudul ‘Entah Apa yang Merasukimu.”

Supoter tersebut berjoget sambil membuka tutup kedua tangannya sambil mengarah ke tribun yang dipenuhi oleh pendukung Harimau Malaya lengkap dengan jersey warna kuning hitam-nya.

“Dibawa SANTUY aja. Karena kami memang negara ter-santuy,” tulis Jess Amalia menyertai video tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) on

Sebagaimana diketahui, suporter Malaysia diketahui memang melakukan provokasi terhadap fans Tanah Air dengan melakukan pelemparan flare di sepanjang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut.

Aksi ini pun membuat suporter Timnas Indonesia tak terima dan berteriak ke arah tribun fans tim tuan rumah.

Provokasi juga terjadi usai pertandingan ketika sekumpulan oknum fans Malaysia berkumpul di depan Pintu E. Mereka berniat menghadang beberapa suporter Indonesia yang masih berada di dalam stadion.

Suporter Indonesia rupanya mengetahui hal tersebut. Mereka kemudian memutuskan tetap bertahan di dalam stadion untuk menghindari kericuhan dan aksi provokasi suporter tim tuan rumah dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%