Liga Indonesia

Tim Pra-PON Jatim Berencana Panggil Sayap Lincah Timnas U-19

Kamis, 21 November 2019 20:03 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19, Mochammad Supriadi diincar untuk memperkuat tim sepakbola Pra-PON Jatim. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19, Mochammad Supriadi diincar untuk memperkuat tim sepakbola Pra-PON Jatim.

INDOSPORT.COM - Pemain lincah Timnas Indonesia U-19, Mochammad Supriadi kabarnya bakal memperkuat tim sepakbola Pra-PON Jawa Timur. Kabar ini pun diamini juga oleh pelatih, Rudy Keljtes.

Alasan dirinya berencana untuk memanggil pemain asal Rungkut, Surabaya itu dikarenakan tim ini memang butuh pemain di posisi depan. 

"Kami butuh ujung tombak, mungkin dari level 1 nanti akan ada yang datang," kata Rudy Keljtes pada Kamis (21/11/19).

Selain alasan tersebut, Rudy Keljtes menambahkan butuh pemain berkualitas seperti Supriadi. Pemain yang saat ini membela Persebaya senior tersebut memang sangat dibutuhkan terutama untuk mengacak-acak barisan pertahanan lawan.

Selain Supriadi yang diincar oleh tim sepakbola Pra-PON Jatim, Rudy Keljtes menyebutkan ada satu pemain lagi yang berposisi sama dengannya, pemain itu berasal dari kota Lamongan.

"Ada yang dari Lamongan juga," imbuhnya. 

Sementara itu disinggung dari kesiapan tim Pra-PON Jatim, pelatih yang juga menjadi direktur teknik Semeru FC mengatakan sudah siap.

"Kalau secara tim kami siap. Tapi itu tadi kami saat ini membutuhkan ujung tombak yang mumpuni, kalau sudah ada pasti saya optimis bisa melewati kualifikasi Pra-PON nanti," tutupnya.