Liga Italia

Wonderkid Inter Milan Ibaratkan Lukaku seperti Seorang Kakak

Kamis, 21 November 2019 21:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© readchelsea.com/Marco Luzzani/Getty Images Sport
Sebastiano Esposito memuji  Romelu Lukaku sebagai figur kakak laki-laki di klub Serie A Italia, Inter Milan. Copyright: © readchelsea.com/Marco Luzzani/Getty Images Sport
Sebastiano Esposito memuji Romelu Lukaku sebagai figur kakak laki-laki di klub Serie A Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Inter Milan, Sebastiano Esposito, mengaku beruntung punya sosok seperti Romelu Lukaku di ruang ganti yang disebutnya sebagai kakak yang mengayominya seperti adik.

Melansir dari berita Liga Italia laman Football Italia, pemain berusia 17 tahun ini menyebut Lukaku membantunya dan membuatnya merasa nyaman di ruang ganti di tengah banyaknya pemain senior di tubuh La Beneamata.

"Lukaku adalah sosok rendah hati. Dia salah satu sosok yang baik di ruang ganti Inter," ujar Sebastiano Esposito.

Atas perlakuan yang ditampilkan Romelu Lukaku terhadapnya di ruang ganti Inter Milan, Sebastiano Esposito pun tak segan mengibaratkan pemain asal Belgia tersebut seperti seorang kakak yang membantu adiknya berkembang.

"Dia (Lukaku) menjaga saya di ruang ganti dan memperlakukan saya seperti seorang adik. Saya hanya bisa belajar banyak hal darinya," imbuhnya.

Esposito sendiri menjadi nama anyar di Inter Milan seiring debut yang diberikan Antonio Conte pada saat Nerazzuri menjamu Parma di Giuseppe Meazza. Bahkan, tercatat ia telah tampil sebanyak tiga laga di kancah Serie A Italia seiring badai cedera yang menerpa kubu La Beneamata.

Kepercayaan Inter Milan kepada Sebastiano Esposito pun berbuah pada kesempatan yang diberikan kepadanya saat Nerazzurri menjamu Borussia Dortmund di Liga Champions. Ia mampu membawa La Beneamata memenangi laga dan bersaing di grup neraka.