Liga Italia

AC Milan Siap Boyong Pemain Kesayangan Mourinho di Manchester United

Jumat, 22 November 2019 02:32 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Nemanja Matic (kiri) menjadi incaran klub Serie A Italia, AC Milan. Copyright: © Getty Images
Nemanja Matic (kiri) menjadi incaran klub Serie A Italia, AC Milan.

INDOSPORT.COM – Tim legendaris Serie A Italia, AC Milan dikabarkan siap membawa Nemanja Matic dari Manchester United pada bursa transfer mendatang.

Langkah tersebut diambil AC Milan setelah melihat kontrak Nemanja Matic di Manchester United akan berakhir pada akhir musim 2019/20 ini.

Kabar itu muncul dari situs berita olahraga, Calciomercato, yang menyebutkan bahwa agen Matic mencoba untuk menhubungi pihak Milan.

Matic sendiri digadang-gadang bakal menyusul Jose Mourinho ke Tottenham Hotspur. Seperti yang diketahui, Matic merupakan gelandang kesayangan Mourinho.

Rumor ini pun didengar oleh Matic. Matic kemudian menanggapinya lewat sebuah postingan Instagram, BenchWarmers, yang memberitakan spekulasi Matic beralih ke klub London Utara.

Pada aktivitas terbaru di media sosial, Matic tertangkap memberikan beberapa emoji tepuk tangan dan tertawa di kolom komentar postingan BenchWarmers.

Akan tetapi, itu hanya sebuah rumor. Artinya, AC Milan masih bisa membawa Matic ke Serie A Italia dalam waktu dekat ini.

Usaha Milan untuk mendatangkan Matic nampaknya tidak akan mudah, setelah Atletico Madrid juga siap masuk dalam persaingan tanda tangan gelandang Serbia tersebut.

Sebuah laporan di ESPN FC, Atletico Madrid diklaim telah mengidentifikasi gelandang bertahan kesayangan Mourinho tersebut sebagai target transfer.