Liga Spanyol

Penuh Perhatian, Marcelo Beri Pesan Khusus untuk 2 Pemain Muda Real Madrid

Jumat, 22 November 2019 18:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Marcelo memberi nasihat untuk dua juniornya yang bermain di LaLiga Spanyol bersama Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Marcelo memberi nasihat untuk dua juniornya yang bermain di LaLiga Spanyol bersama Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Marcelo, pemain sepak bola klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, memberi pesan khusus kepada rekan setimnya yang masih muda, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Selama ini, Marcelo yang beberapa kali memperlihatkan temperamennya di lapangan, ternyata memiliki sisi lembut yang bisa menjadi pemicu semangat rekan-rekan setimnya di Real Madrid.

Melansir dari berita Liga Spanyol laman Marca, bek kiri berusia 31 tahun itu menunjukkan kepeduliannya terhadap dua pemain muda Los Blancos, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Ia mengatakan mereka harus bekerja keras untuk mendapat hasil maksimal.

"Saya tidak punya banyak tips untuk mereka (Vinicius dan Rodrygo) karena saya melihat mereka sudah dewasa meskipun masih muda. Apalagi, mereka juga tinggal selangkah lagi untuk menjadi andalan Real Madrid," ujar Marcelo.

"Saya hanya ingin mengatakan, bahwa tekanan di Madrid itu sangat besar, lebih besar dari tekanan yang saya dapat ketika di Timnas Brasil. Mereka wajib membuktikan diri di setiap pertandingan karena jika tidak, mereka akan dipaksa melakukan hal tersebut," lanjutnya.

Menurut Marcelo, menjadi bintang sepak bola, termasuk di LaLiga Spanyol, jelas tidak akan lepas dari kritik pedas. Sekali saja melakukan kesalahan, pemain akan diminta bertanggung jawab dan ia tidak ingin hal itu terjadi pada Vinicius Junior dan Rodrygo.

"Saya senang melihat Rodrygo karena dia sudah bermain untuk tim terbaik di usia muda. Saya juga sudah senang dengan gaya permainan dia. Untuk Vinicius, saya melihat dia sudah punya mental bagus meskipun masih berumur 19 tahun," tutupnya.

Meski demikian, raksasa LaLiga Spanyol itu sendiri masih jarang memainkan Vinicius Junior atau Rodrygo karena usia mereka yang masih muda dan belum punya cukup pengalaman. Bahkan, Vinicius sendiri kabarnya akan dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer musim dingin 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%