Liga Spanyol

Potensial, Ronaldo Ingin Bawa Striker Real Madrid Ini ke Klub Rival

Jumat, 22 November 2019 16:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Mail
Bos klub Laliga Spanyol, Real Valladolid sekaligus legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldo Nazario, memiliki rencana untuk merekrut pemain muda Real Madrid Vinicius Junior. Copyright: © Daily Mail
Bos klub Laliga Spanyol, Real Valladolid sekaligus legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldo Nazario, memiliki rencana untuk merekrut pemain muda Real Madrid Vinicius Junior.

INDOSPORT.COM - Bos klub LaLiga Spanyol Real Valladolid sekaligus legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldo Nazario, memiliki rencana untuk merekrut pemain muda Real Madrid yang bernama Vinicius Junior.

Nama Vinicius Junior memang beberapa kali muncul di berita bursa transfer lantaran dirinya menjadi incaran Paris Saint-Germain. Rencana mereka itu muncul setelah melihat situasi Vinicius yang kurang memuaskan di dalam skuat klub Liga Spanyol tersebut.

Sejak bergabung bersama Madrid atau Los Blancos pada 2018 yang lalu, Vinicius memang baru dimainkan sebanyak 42 kali. Ditambah lagi, ia sangat jarang mendapat kesempatan untuk jadi starter. Inilah yang menimbulkan banyak spekulasi bahwa Madrid berpotensi mendepaknya.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, presiden Real Valladolid yang bernama Ronaldo Nazario mengatakan bahwa ia ingin mengambil kesempatan ini untuk merekrut striker berusia 19 tahun itu.

"Saya akan sangat senang kalau tim kami punya Vinicius. Musim lalu, ia telah menyelamatkan Real Madrid dari keterpurukan. Bagi saya, dia punya potensial untuk bisa berkembang lebih jauh lagi," ujar legenda Brasil yang saat ini sudah berusia 43 tahun itu.

Meski demikian, Madrid sendiri sepertinya hanya akan melepasnya sebagai pemain pinjaman. Hal itu dikarenakan mereka masih ingin melihat Vinicius berkembang di klub lain. Setelah memiliki jam terbang dan pengalaman yang cukup, baru mereka akan memulangkannya lagi ke Santiago Bernabeu.

Vinicius Junior sendiri memang baru bergabung dengan Real Madrid pada 20 Juli 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia baru mencetak empat gol, tapi sudah menyumbang 13 assists dari total 42 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%