Liga Italia

Jelang Lawan Napoli, AC Milan Bawa 'Jimat' dari Sang Legenda

Sabtu, 23 November 2019 17:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
Daniel Maldini untuk pertama kalinya masuk kedalam skuat utama AC Milan jelang menghadapi Napoli di San Siro

INDOSPORT.COM - Jelang laga menjamu Napoli di San Siro, AC Milan memasukkan nama anak dari petinggi dan legenda hidupnya, Daniel Maldini, kedalam 21 pemain yang akan bertanding (24/11/19) WIB.

Melansir dari ESPN, nama Daniel dimasukkan oleh Stefano Pioli kedalam skuat Rossoneri saat menjamu Napoli. Dimasukkannya nama pemain berusia 18 tahun tersebut diyakini akan menambah kedalaman skuat Milan yang tengah mencari komposisi terbaiknya.

Pemanggilan Daniel Maldini untuk pertama kalinya ke skuat utama AC Milan bukanlah karena nama besar sang ayah. Penampilannya bersama tim muda Il Diavolo Rosso memang membuat para pecinta sepak bola berdecak kagum. Atas dasar ini Stefano Pioli memasukkan namanya saat menjamu Napoli.

Selain itu, dalam laga pramusim, Daniel juga tampil cemerlang dibawah arahan Marco Giampaolo. Kepiawaiannya membangun serta membantu serangan membuat namanya digadang-gadang akan menjadi pemain masa depan Milan.

Atas alasan tersebut, Milan pun berani mengontraknya dengan kontrak jangka panjang. Rossoneri menjadikan Daniel sebagai aset masa depan yang akan memberi tuah penting bagi tim asal kota fashion tersebut.

Selain cemerlang bersama AC Milan, Daniel Maldini juga tampil menawan bersama Timnas Italia U-17 dan U-19. Bersama tim Primavera, ia bahkan telah mencetak tiga gol dari lima laga yang telah dijalani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%