Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace vs Liverpool

Sabtu, 23 November 2019 21:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live steaming pertandingan Crystal Palace vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-13, Sabtu (23/11/19) pukul 22.00 WIB di Selhurst Park. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live steaming pertandingan Crystal Palace vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-13, Sabtu (23/11/19) pukul 22.00 WIB di Selhurst Park.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Crystal Palace vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-13, Sabtu (23/11/19) pukul 22.00 WIB di Selhurst Park.

Liverpool akan melanjutkan perjalanannya di Liga Inggis ke markas Crystal Palace. Dalam pertandingan ini, The Reds mengincar kemenangan untuk menjaga jarak aman dari para pesaingnya.

Seperti yang diketahui, Liverpool masih kokoh di puncak klasemen karena belum mengalami kekalahan hingga pekan ke-12. Alhasil mereka berjarak 8 poin dari Leicester City dan Chelsea yang ada di bawahnya.

Jelang laga ini, bintang Liverpool, Mohamed Salah diragukan untuk bermain karena masalah cedera. Meski begitu, Jurgen Klopp menjelaskan Salah sudah mengikuti sesi latihan.

Di sisi lain, Crystal Palace tak akan menyerah begitu saja dari tim tamu. The Eagles akan memanfaatkan kecepatan dari Wilfried Zaha dan Joda Ayew di lini depan.

Crystal Palace pun bakal berupaya untuk meraih hasil positif, karena dalam empat pertandingan Liga Inggris terakhir, mereka masih belum meraih kemenangan.

Akankah di laga ini Liverpool bisa kembali meraih kemenangan atau Crystal Palace yang akan memutuskan rekor positif Liverpool di kandang sendiri?

Sayangnya, pertandingan panas ini tidak disiarkan di televisi nasional. Tapi, para pecinta sepak bola Liga Inggris masih bisa menyaksikan laga Crystal Palace vs Liverpool lewat Mola TV (klik di sini) atau bisa juga mencari link live streaming di Raden TV atau Sagah TV.