Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris, Arsenal Vs Southampton

Sabtu, 23 November 2019 19:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Arsenal akan berhadapan dengan Southampton di laga pekan ke-15 Liga Inggris hari ini, Sabtu (23/11/19). Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Arsenal akan berhadapan dengan Southampton di laga pekan ke-15 Liga Inggris hari ini, Sabtu (23/11/19).

INDOSPORT.COM - Arsenal akan berhadapan dengan Southampton di laga pekan ke-15 Liga Inggris hari ini, Sabtu (23/11/19).

Pertandingan Arsenal vs Southampton akan dilangsungkan di Stadion Emirates pukul 21.00 WIB. Link live streaming laga tersebut akan tersedia di akhir berita ini.

Arsenal menorehkan prestasi yang kurang meyakinkan dalam enam laga terakhir yaitu satu kali menang, tiga kali imbang, dan dua kali kalah.

Meski demikian, prestasi Southampton pun tak jauh beda dari Arsenal. Tim berjuluk Saints itu bahkan belum sanggup meraih kemenangan dalam enam laga terakhir.

Arsenal harus meraih kemenangan jika poinnya tidak ingin disalip oleh Manchester United. Pasalnya, tim asuhan Unai Emery itu kini menduduki posisi ke-6 di klasemen sementara Liga Inggris.

Sejauh ini Arsenal mengemas poin yang sama dengan Sheff United yaitu 17 poin. Jika dilihat dari riwayat pertemuan Arsenal dan Southampton, Shkodran Mustafi dkk berpotensi untuk unggul dalam laga hari ini.

Pasalnya dalam enam pertemuan terakhir, Arsenal meraih hasil menang empat kali, imbang 1 kali, dan kalah 1 kali. Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan laga Arsenal vs Southampton.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu