Liga Indonesia

Pandangan Leonard Tupamahu soal Partai Lawan PSM Makassar

Sabtu, 23 November 2019 07:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Leonard Tupamahu memandang pertemuan melawan PSM Makassar menjanjikan duel seru di Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Leonard Tupamahu memandang pertemuan melawan PSM Makassar menjanjikan duel seru di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Leonard Tupamahu memandang pertemuan melawan PSM Makassar menjanjikan duel seru. Kedua tim pasti akan mati-matian meraih kemenangan pada partai pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (23/11/19) malam.

Leonard tak melihat PSM dari klasemen sementara. Meski mereka hanya berada di peringkat sembilan, namun PSM punya kekuatan bagus di setiap lini. 

Total dari 14 laga kandang, 12 laga di antaranya bisa dimenangkan. Selain itu, PSM sudah memberi bukti dengan mengamankan gelar Piala Indonesia 2018/2019.

"PSM selalu fight dalam setiap pertandingan. Apalagi sekarang main di kandangnya. Kita harus punya mental yang lebih bagus dari lawan. Kalau kita mau cari menang, ya ayo kita sama-sama fight lawan PSM," ucap Leonard.

PSM akan tampil tanpa tiga pemain asing, yakni Aaron Evans, Marc Klok serta Wiljan Pluim. Bagi Leonard, absennya tiga pemain tersebut jadi keuntungan bagi Bali United.

"Tapi kita juga kehilangan beberapa pemain kunci. Jadi, saya yakin pertandingan akan seimbang, ini bakal seru," tutur Leonard.

Leonard Tupamahu diyakini akan berduet dengan Haudi Abdillah. Keduanya berduet menyusul absennya Willian Pacheco dan Gunawan Dwi Cahyo yang kena hukuman larangan bermain.