Bola Internasional

Persiapan SEA Games Kacau, Ini Potret Miris Skuat Kamboja Tidur di Karpet Luar Kamar Hotel

Minggu, 24 November 2019 18:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Fox Sports Asia
Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste terlantar di SEA Games 2019. Copyright: © Fox Sports Asia
Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste terlantar di SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Timnas Kamboja menjadi korban kacaunya koordinasi pihak panitia penyelenggara penyelenggara SEA Games 2019 The Philippine Southeast Asian Games Organizing Committee (PHISGOC).

Masalah terus dihadapi oleh PHISGOC jelang SEA Games 2019 yang akan diselenggarakan di Filipina mulai 30 November hingga 11 Desember mendatang.

Selain Kamboja, tim negara Timor Leste dan Myanmar juga ikut menjadi korban kacaunya koordinasi panitia. Para pemain Timnas sepak bola Timor Leste juga mengeluh tentang keterlambatan penjemputan begitu mereka mendarat di Filipina.

Tak hanya itu, pihak panitia juga sempat mengantarkan tim Timor Leste ke hotel yang salah. Para pemain Timnas Myanmar pun merasa tidak nyaman dengan fasilitas yang disediakan karena dijemput dengan bus berukuran kecil.

Potret para pemain Timnas Kamboja yang tertidur di karpet luar kamar hotel pun tersebar di dunia maya dan menjadi viral. Mereka memilih untuk melepas lelah di karpet lantaran kamar hotel yang tak kunjung siap.

Sontak berbagai insiden itu menjadi tamparan bagi PHISGOC. Mereka kemudian merilis pernyataan untuk meminta maaf atas insiden tersebut.

PHISGOC berjanji akan memperbaiki koordinasi sehingga SEA Games 2019 bisa berjalan dengan lancar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%