Liga Indonesia

Bintang Muda Persipura Akui Kalah dari Persebaya karena Kurang Fokus

Senin, 25 November 2019 09:06 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Salah Satu Penggawa Muda klub Liga 1 2019, Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Salah Satu Penggawa Muda klub Liga 1 2019, Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Eks bintang tim nasional Indonesia U-19, Todd Rivaldo Ferre mengakui jika timnya, Persipura Jayapura harus menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-28 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (24/11/19) karena kehilangan fokus dimenit akhir pertandingan.

Todd Rivaldo Ferre menilai timnya sempat kehilangan fokus dan komunikasi sehingga Persebaya bisa memanfaatkan kesalahan yang dibuat timnya untuk melahirkan sebuah gol.

"Kami kurang fokus dan komunikasi di menit terakhir sehingga akhirnya lawan bisa memanfaatkan itu dan membuat jadi gol," ungkap Todd Rivaldo Ferre saat konferensi pers usai laga.

Gelandang potensial Persipura Jayapura ini pun lantas berjanji ia dan rekan-rekannya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan hasil positif di laga berikutnya.

"Ke depan kami akan berusaha lebih baik lagi untuk bisa mendapatkan hasil yang positif di laga berikutnya," pungkasnya.

Kekalahan ini membuat Persipura Jayapura tertahan di posisi ketiga di klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 44 poin dari 28 laga, sedangkan Persebaya Surabaya menempati urutan ke-10 dengan meraih 38 poin dari jumlah laga yang sama.