Liga Indonesia

Tembus Papan Atas, Pelatih PSM Makassar Belum Pikirkan Target Akhir Musim

Senin, 25 November 2019 16:07 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Darije Kalezic, belum mau memikirkan target di akhir musim. Meski saat ini telah membawa Pasukan Ramang menembus papan atas. Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Darije Kalezic, belum mau memikirkan target di akhir musim. Meski saat ini telah membawa Pasukan Ramang menembus papan atas.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Darije Kalezic, belum mau memikirkan target di akhir musim. Meski saat ini telah membawa Pasukan Ramang menembus papan atas.

Armada Darije Kalezic bertengger diperingkat kelima di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Itu terjadi setelah menaklukkan Bali United dengan skor 1-0 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (23/11/19).

"Saya tidak sedang memikirkan di posisi mana kami akan mengakhiri musim. Masih banyak hal lain yang perlu difikirkan," ungkap Darije saat konferensi pers pasca laga.

Pelatih sepakbola berlisensi UEFA Pro ini hanya ingin fokus melakoni satu laga ke laga lainnya. Darije juga mewaspadai jika kembali kehilangan pemain di enam laga tersisa.

Sekadar informasi, PSM kehilangan 10 pemain inti saat mengalahkan Bali United. Beruntung, sontekan Rasyid Bakri meneruskan umpan silang Taufik Hidayat berbuah kemenangan sekaligus tiga poin.

"Saya tidak tahu siapa pemain yang siap berlatih dan dimainkan pada laga selanjutnya. Saya juga tidak tahu berapa pemain yang dibawa ke Magelang empat hari lagi," tutur mantan pelatih Jong PSV Eindhoven ini.

PSM kembali ke papan atas setelah terakhir kali pada bulan Juli lalu. Selama tiga bulan terakhir, Willjan Pluim dkk berkutat di papan tengah atau silih berganti menghuni posisi kedelapan dan kesembilan.