Liga Indonesia

Akhirnya, Skuat Persebaya Komplet Jelang Laga Lawan Semen Padang

Selasa, 26 November 2019 09:12 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Persebaya.id
Lima pemain klub Liga 1 2019, Persebaya sudah ikut gabung latihan di Balikpapan. Copyright: © Persebaya.id
Lima pemain klub Liga 1 2019, Persebaya sudah ikut gabung latihan di Balikpapan.

INDOSPORT.COM - Skuat Persebaya Surabaya akhirnya komplet juga setelah lima pemain mereka absen pada laga lawan Persipura Jayapura di Liga 1 2019 pekan ke-28 pada Minggu (24/11/19).

Kelima pemain itu adalah Aryn Williams, Otavio Dutra, Novan Setya Sasongko, M Hidayat dan Irfan Jaya. Mereka tidak bisa membela Bajul Ijo kemarin karena akumulasi kartu.

Dengan tambahan lima nama tersebut, total pemain Persebaya Surabaya di Balikpapan sebanyak 23 pemain.

"Alhamdulillah yang baru datang kondisinya bagus semua," kata pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Dengan tambahan pemain ini membuat sumringah Aji Santoso.

Pasalnya menjelang laga lawan Semen Padang pada Kamis (28/11/19) nanti membuat mantan pelatih Persela Lamongan menjadi itu banyak pilihan.

"Alhamdulillah juga tidak ada pemain yang terkena akumulasi saat lawan Semen Padang nanti jadi membuat kami banyak pilihan," sambungnya.

Meskipun dengan skuat yang lengkap, Aji Santoso tetap tak ingin menganggap enteng calon lawannya itu. Meskipun juga calon lawannya ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019.

Menurutnya justru tekad kuat saat ini tengah dirasakan skuat Kabau Sirah untuk mentas dari zona degradasi. Suntikan motivasi berkali lipat pun tentu bakal diusung Teja Paku Alam dan kolega, selain itu kemenangan saat lawan Kalteng Putra 1-0 pun diprediksi jadi motivasi tambahan mereka.

Sekedar mengingatkan, Persebaya Surabaya saat ini menempati urutan ke-10 di klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 38 poin dari 28 pertandingan.