Liga Indonesia

Legenda Hidup PSMS Medan Akui Belum Niat Pensiun

Selasa, 26 November 2019 09:37 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yohanes Ishak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain sekaligus kapten klub Liga 2 2019, PSMS Medan, yakni Legimin Raharjo belum berniat untuk pensiun. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain sekaligus kapten klub Liga 2 2019, PSMS Medan, yakni Legimin Raharjo belum berniat untuk pensiun.

INDOSPORT.COM - Skuat PSMS Medan saat ini tengah diliburkan hingga waktu ditentukan pasca tersisih dari Babak 8 Besar Liga 2 2019 kemarin.

Meski libur, namun semua pemain masih berstatus penggawa PSMS Medan hingga Desember 2019 mendatang.

Sambil menunggu kembali beraktivitas, Kapten sekaligus legenda hidup PSMS, Legimin Raharjo, menceritakan jika dirinya belum kepikiran untuk gantung sepatu alias pensiun sebagai pemain profesional.

Pemain berusia 38 itu mengakui usianya memang sudah tidak lagi muda. Namun Legimin menyebut dirinya masih sanggup untuk main sebagai pesepak bola profesional dalam beberapa tahun ke depan.

"Pribadi saya masih sanggup main sepak bola. Belum kepikiran untuk pensiun. Walaupun usia saya tak muda lagi, tapi saya merasa masih bisa bermain dan berbuat banyak untuk tim," katanya kepada awak media.

© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain Persita Tangerang, Amarzukih, mencoba menghalau Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo. Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT Copyright: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORTPemain Persita Tangerang, Amarzukih, mencoba menghalau Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo dalam pertandingan Liga 2 2019. 

Ketika disinggung apakah dirinya masih berniat bergabung dengan tim berjuluk Ayam Kinantan itu, Legimin menyebut dirinya belum kepikiran ke situ dan masih menikmati suasana libur.

"Saya masih nikmati dulu libur dan kumpul sama keluarga. Saat ini saya masih berstatus pemain PSMS karena masih ada kontrak," ujar kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo.

"Jika PSMS masih membutuhkan saya musim depan, pastinya saya siap gabung. Sekarang tergantung manajamen PSMS nantinya bagaimana keseriusan mereka," tambahnya.

Lebih lanjut ketika disinggung untuk main di klub lain musim depan, Legimin Raharjo tidak menampiknya. Namun ia lebih mengutamakan bermain bersama PSMS dan dekat dengan keluarga.

"Dari dulu ada tawaran (main klub lain). Tapi, saya tetap pilih PSMS. Saya masih mau main di tanah kelahiran saya, karena lebih dekat dengan keluarga. Namun kita lihat saja nanti ke depannya bagaimana. Intinya sama masih ingin terus di sini (main sama PSMS)," tutupnya.

Legimin Raharjo dan PSMS Medan gagal melaju ke semifinal Liga 2 2019 setelah mereka harus puas menempati urutan ketiga di Grup B dengan raihan 4 poin dari tiga pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%