Liga Champions

Liga Champions: Liverpool vs Napoli Jadi Penentuan Masa Depan Ancelotti

Selasa, 26 November 2019 15:17 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Carlo Ancelotti, nasib pelatih Napoli ditentukan tergantung hasil melawan Liverpool di Liga Champions. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti, nasib pelatih Napoli ditentukan tergantung hasil melawan Liverpool di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Masa depan Carlo Ancelotti dilaporkan akan ditentukan usai laga Liverpool vs Napoli dalam lanjutan matchday ke-5 Liga Champions, Kamis (28/11/19) dini hari WIB.

Napoli akan menjalani laga tandang yang berat ke Anfield Stadium. Apalagi saat ini situasi di Napoli sedang kacau karena masalah dalam internal klub.

Meski di pertandingan pembuka Liga Champions Napoli sukses mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0, maka kali ini kondisinya berbeda, karena The Reds memiliki rekor positif di Anfield.

Dilansir dari RTE Sport, masa depan Ancelotti pun bakal dipertaruhkan atas hasil laga Liverpool vs Napoli. Sebab, dari kabar yang beredar Napoli tak segan untuk memecat Ancelotti.

Sebagai gantinya, Napoli sudah mempersiapkan pelatih untuk menggantikan Ancelotti. Kabarnya, Napoli akan merekrut eks Juventus, Massimiliano Allegri untuk dijadikan suksesor Napoli.

Rumor ini pun semakin kencang karena Allegri terlihat ketika Napoli bermain laga tandang di San Siro menghadapi AC Milan. Sehingga spekulasi Allegri akan menjadi pelatih Napoli semakin menguat.

Sementara itu, Napoli sendiri masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka saat ini berada di tempat kedua Grup E tepat di bawah Liverpool.

Pun kalo mereka kalah dari Liverpool, kesempatan Napoli untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions terbuka lebar karena RB Salzburg yang ada di tempat ketiga berjarak empat poin.