Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Badak Lampung FC vs Madura United di Vidio.com

Rabu, 27 November 2019 17:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Perseru Badak Lampung FC akan segera berhadapan dengan Madura United dalam laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 hari ini, Rabu (27/11/19).

Kick-off pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, pada pukul 18.30 WIB. Link live streaming Badak Lampung FC vs Madura United akan tersedia di akhir berita ini.

Madura United siap mencuri tiga poin di kandang Badak Lampung FC agar dapat kembali merangkak ke papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019.

Namun, tim tuan rumah tidak akan semudah itu menyerahkan kemenangan. Badak Lampung FC kini sedang memutuhkan tambahan tiga poin agar terlepas dari zona merah.

Bayang-bayang degradasi dari Liga 1 akan menghantui tim berjuluk Laskar Saburai Badak Perkasa tersebut jika gagal meraih kemenangan.

Pasalnya, Badak Lampung FC kini terpuruk di peringkat ke-16 dalam klasemen sementara. Pasukan Milan Petrovic baru mengoleksi 27 poin dari 28 laga yang dilakoni.

Dukungan dari para suporter yang akan memadati Stadion Sumpah Pemuda akan membantu mewujudkan asa meraih tiga poin di kandang.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Badak Lampung FC vs Madura United.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.