Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Valencia vs Chelsea

Rabu, 27 November 2019 23:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Liga Champions 2019-2020 antara Valencia vs Chelsea yang akan berlangsung pada Kamis, (28/11/19). Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Liga Champions 2019-2020 antara Valencia vs Chelsea yang akan berlangsung pada Kamis, (28/11/19).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Liga Champions 2019-2020 antara Valencia vs Chelsea yang akan berlangsung pada Kamis, 28 November 2019.

Chelsea memang akan bertandang ke Stadion Mestalla untuk menghadapi tim tuan rumah Valencia pada matchday ke-5 Grup H kompetisi Liga Champions musim ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Kamis (28/11/19) pukul 00.55 WIB dini hari.

Saat ini, Chelsea menempati peringkat dua Grup H dengan torehan tujuh poin, hasil dari dua kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah. Mereka memiliki poin yang sama dengan raksasa Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam yang berada di posisi satu grup tersebut.

Meski demikian, Valencia, yang menempati posisi tiga, juga memiliki torehan poin dan situasi yang mirip dengan Chelsea maupun Ajax, yaitu tujuh poin. Meski demikian, mereka masih kalah jumlah gol dibanding The Blues, di mana mereka baru mencetak enam gol sementara klub Liga Inggris itu sudah melesakkan tujuh gol.

Bermain di kandang sendiri, klub berjuluk Si Kelelawar itu diperkirakan bakal mempersulit permainan The Blues. Pasalnya, mereka baru saja sukses menumbangkan Lille pekan sebelumnya di Liga Champions dengan skor 4-1. Sedangkan Chelsea justru tengah dibayang-bayangi kekalahan mereka atas Manchester City di kancah domestik.

Ini merupakan laga yang sulit bagi kedua tim. Sehingga, diprediksi laga tersebut akan berjalan sengit lantaran masing-masing pihak ingin mengamankan peluang untuk melaju ke babak selanjutnya, yaitu 16 besar.

Untuk bisa mengikuti pertandingan sepak bola Liga Champions antara Valencia vs Chelsea pada Kamis, 27 November 2019 pukul 00.55 WIB dini hari, Anda bisa menyaksikannya melalui link live streaming di bawah ini:

Vidio.com (klik di sini)