Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Astana vs Manchester United di Vidio.com

Kamis, 28 November 2019 21:50 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Laga kelima grup L Liga Europa antara Astana melawan Manchester United, Kamis (28/11/19), pukul 22.50 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com. Copyright: © INDOSPORT
Laga kelima grup L Liga Europa antara Astana melawan Manchester United, Kamis (28/11/19), pukul 22.50 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Matchday kelima grup L Liga Europa 2019/20 akan tersaji laga antara Astana melawan Manchester United di Astana Arena, Kamis (28/11/19), pukul 22.50 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat live streaming di Vidio.com.

Manchester United menghadapi laga ini dengan santai usai dipastikan lolos sejak laga sebelumnya. Ole Gunnar Solskjaer diketahui membawa 10 debutan dari 18 total pemain yang ia ikutsertakan ke Kazakhstan.

Dari sepuluh debutan yang dibawa, Solskjaer telah memastikan bahwa Ethan Laird, Di’Shon Bernard, dan Dylan Levitt akan tampil sejak awal. Selain itu, ia akan menurunkan Lee Grant di bawah mistar gawang.

Pelatih asal Norwegia itu memprediksi bahwa timnya tidak akan mendominasi jalannya laga. Namun, ia yakin para pemain mudanya bisa memberikan yang terbaik meski minim pengalaman bermain di Eropa.

Adapun pemain ‘senior’ yang dibawa Solskjaer tergolong sebagai pelapis di tim utama. Mereka adalah Luke Shaw, Jesse Lingard, Axel Tuanzebe, James Garner, Tahith Chong, Mason Greenwood, dan Angel Gomes.

Di sisi lain, Astana sudah dipastikan tak lolos ke babak selanjutnya akibat belum mengemas poin sama sekali. Hanya saja, di laga tandang, mereka tampil ofensif dan berhasil mencatatkan rataan 2,5 gol di 11 dari 12 pertandingan terakhir.

Dengan tampil tanpa beban untuk lolos, Astana tentu berambisi memunculkan kejutan. Terlebih, lawan yang mereka hadapi adalah salah satu klub ternama dunia. Kesempatan menjamu tim seperti Manchester United pun tidak akan terus berulang.

Link Live Streaming Pertandingan Astana vs Manchester United, Kamis (28/11/19), pukul 22.50 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.