Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Barito Putera vs PSS Sleman

Kamis, 28 November 2019 17:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Laga antara Barito Putera vs PSS Sleman akan tersaji di lanjutan Shoppe Liga 1, Kamis (28/11/19). Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Laga antara Barito Putera vs PSS Sleman akan tersaji di lanjutan Shoppe Liga 1, Kamis (28/11/19). Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming.

INDOSPORT.COM - Laga antara Barito Putera melawan PSS Sleman akan tersaji di lanjutan Shoppe Liga 1, Kamis (28/11/19). Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming. 

Bermain di kandang sendiri, Barito Putera membawa misi untuk meraih tiga angka saat melawan PSS Sleman. Kemenangan sangat dibutuhkan bagi Barito Putera demi dihindari zona degradasi.

Saat ini, Barito Putera berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka hanya memakai dua strip di atas zona degradasi.

Sebanyak lima pilar PSS Sleman dipastikan absen saat bertandang ke Stadion Demang Lehman. Di antara kelima pemain itu, salah satunya adalah bek tangguh Alfonso de la Cruz yang masih dalam masa pemulihan cedera. 

Sementara itu, dua penyerang tangguh, Kushedya Hari Yudo dan Haris Tuharea menjalani akumulasi kartu kuning. Ditambah, absennya Jajang Sukmara dan pemain muda, Irkham Zahrul Mila untuk memperkuat timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019.

Berdasarkan lima pertemuan terakhir, PSS meraih dua kali kemenangan atas sang lawan. Sedangkan Barito Putera hanya sekali menang. Dua laga sisa berakhir dengan imbang.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan antara Barito Putera melawan PSS Sleman mulai pukul 18:30 WIB secara streaming di Vidio.co. Berikut linknya.

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.