Advertorial

Bersama INDOSPORT, MNC Vision dan MNC Play Gelar Nonton Bareng Serie A Juventus vs Sassuolo

Jumat, 29 November 2019 13:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
MNC Vision dan MNC Play menggandeng beIN Sports dan Indosport.com menggelar acara nonton bareng Serie A Italia Juventus vs Sassuolo Copyright: © Getty Images
MNC Vision dan MNC Play menggandeng beIN Sports dan Indosport.com menggelar acara nonton bareng Serie A Italia Juventus vs Sassuolo

INDOSPORT.COM - MNC Vision Networks (MVN) melalui dua unit bisnisnya, MNC Vision dan MNC Play menggandeng beIN Sports dan Indosport.com menggelar acara nonton bareng Serie A Italia Juventus vs Sassuolo, Minggu (1/12/19) di  D'Consulate Lounge, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam acara nonton bareng ini, mereka juga melibatkan pelanggan setia MNC Vision dan MNC Play. Selain itu ada juga pendukung dari komunitas penggemar sepak bola dan masyarakat umu yang sudah mendaftar melalui situs MNC Vision dan MNC Play.

Acara nonton bareng bertajuk Live Screening Serie A Italia: Juventus vs Sassuolo akan dimulai pukul 18.30 WIB. Tak hanya nonton bareng, acara ini akan dimeriahkan berbagai aktivitas menarik, seperti juggling games, trivia quiz, tebak skor, dan masih banyak lagi.

“Kami sangat senang bisa kembali mengadakan acara nobar live screening bersama beIN Sports yang selama ini telah menjadi mitra kami yang sangat baik dan suportif. BeIN Sports merupakan salah satu saluran favorit pelanggan MNC Vision dan MNC Play," kata Adita Widyansari, Subscriber Management, Product & Marketing Director, PT MNC Kabel Mediacom.

"Melalui acara ini, kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda sebagai bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia kami, yang merupakan bagian dari program Platinum Club. Selain itu, para penggemar sepak bola lainnya juga dapat ikut serta merasakan keseruan nobar bersama MVN dan beIN Sports. Kami berharap kedepannya acara seperti ini dapat kembali diadakan,” tambahnya.

Program loyalitas ini menghadirkan beragam keistimewaan bagi para pelanggan setia melalui beragam penawaran menarik serta layanan terbaik seperti Platinum Best Deals, diskon menarik di berbagai merchant pilihan. 

Platinum Bonus, kejutan spesial di momen istimewa, mulai dari ulang tahun, anniversary, dan hari raya. Serta beragam promo berlangganan yang menarik. 

Selain itu, ada juga Platinum Privilege, dengan berbagai kesempatan untuk memenangkan tiket gratis konser, film, special events dan upgrade perangkat. Nobar Live Screening bersama beIN Sports ini pun merupakan bagian dari Platinum Privilege.

Serta ada juga Platinum Care, layanan khusus yang ditangani oleh para teknisi handal dan customer care representative pilihan.

MNC Vision dan MNC Play kini menghadirkan konsep #BebasPilih yang memungkinkan pelanggan untuk dapat memilih ragam tontonan sesuai dengan karakter masing-masing.

Misalnya, para penyuka olahraga, bisa berlangganan paket Soccer Pack atau Soccer Mania yang berisi saluran khusus sepak bola, termasuk beIN Sports dan tersedia juga paket Sports Pack atau Combo Sports yang menyajikan berbagai saluran olahraga terbaik lainnya seharga Rp 69.000,-an.