Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol Alaves vs Real Madrid

Sabtu, 30 November 2019 18:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara Alaves vs Real Madrid dalam lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-15, Sabtu (30/11/19) pukul 19.00 WIB. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara Alaves vs Real Madrid dalam lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-15, Sabtu (30/11/19) pukul 19.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Alaves vs Real Madrid dalam lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-15, Sabtu (30/11/19) pukul 19.00 WIB di Mendizorroza.

Real Madrid akan bertandang ke markas Alaves dengan mengusung misi kemenangan. Sebab, El Real memiliki potensi untuk menggeser Barcelona dari puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Saat ini, Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengantongi 28 poin. Tapi karena kalah selisih gol, Barcelona yang berada di puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Nah, laga melawan Alaves bisa menjadi kesempatan yang tepat bagi Real Madrid mengudeta Barcelona. Sebab, Barcelona sendiri akan menemui lawan berat, yakni Atletico Madrid.

Sementara itu, Real Madrid memiliki modal yang positif kala bertandang ke Alaves. Skuat asuhan Zinedine Zidane belum terkalahkan dalam empat laga terakhir LaLiga Spanyol.

Di kubu tim tuan rumah, Alaves tak akan tinggal diam. Mereka akan berjuang untuk tak dipermalukan Los Blancos di kandang sendiri. Saat ini, Alaves juga punya catatan apik jelang lawan Real Madrid. Mereka selalu menang di dua laga terakhir, sehingga kepercayaan diri Alaves sedang meningkat.

Meski demikian, Alaves bakal menemui ujian yang berat ketika menjamu Real Madrid. Jika dilihat dari kompsisi tim, Alaves jelas kalah kelas daripada Real Madrid. Sehingga, El Real lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan.

Bagi para penggemar sepak bola yang ingin melihat pertandingan Alaves vs Real Madrid, kalian bisa menikmatinya melalui beIN Sports 1 (klik di sini), atau melalui link live straming di beberapa situs  seperti Sagah TV, Raden TV, atau TV Bersama.