Bola Internasional

Wartawan Kaget, Pelatih Vietnam Tempuh Langkah 'Aneh' Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23

Sabtu, 30 November 2019 19:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© thethaovanhoa.vn
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, sangat serius melakukan persiapan jelang menghadapi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019. Copyright: © thethaovanhoa.vn
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, sangat serius melakukan persiapan jelang menghadapi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019.

INDOSPORT.C0M - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, melakukan sesuatu yang membuat wartawan kaget saat meliput sesi latihan persiapan hadapi timnas Indonesia U-23.

Di bawah asuhan Park Hang-seo, Vietnam melakukan persiapan untuk menghadapi Indonesia U-23 di laga ketiga cabor sepak bola SEA Games 2019.

Para wartawan tidak mengira kalau Park Hang-seo melarang mereka meliput saat sesi latihan di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (30/11/19).

Dilansir dari vietnamnet.vn, kebijakan ini tentunya menjadi sesuatu yang sangat langka, mengingat Park Hang-seo sebelumnya tidak pernah bersikap seperti ini.

Memang saat ini Park Hang-seo terlihat sedikit panik karena akan berhadapan dengan timnas Indonesia U-23 yang dihuni banyak pemain bintang.

Indonesia U-23 berhasil memperoleh enam poin dari dua kemenangan beruntun. Di laga perdana, tim asuhan Indra Sjafri berhasil menang 2-0 atas Thailand, kemudian melumat Singapura dengan skor identik (2-0).

Namun timnas U-23 masih menempati posisi kedua di klasemen Grup B SEA Games 2019 karena kalah agregat gol dari Vietnam yang tampil sangat luar biasa dengan mencatat 12 gol dalam dua pertandingan.

Pada laga perdana Grup B, mereka sukkes membantai Brunei Darussalam dengan skor 6-0. Kemudian di laga kedua SEA Games 2019, pasukan Park Hang-seo melumat Laos 6-1.