Liga Spanyol

Jelang Atletico Madrid vs Barcelona, Fans Tuan Rumah Siap Bikin Griezmann 'Kencing di Celana'

Minggu, 1 Desember 2019 20:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @AntoGriezmann
Antoine Griezmann bakal mendapat teror dari fans tuan rumah atas pengkhianatannya jelang Atletico Madrid vs Barcelona di LaLiga Spanyol. Copyright: © Twitter @AntoGriezmann
Antoine Griezmann bakal mendapat teror dari fans tuan rumah atas pengkhianatannya jelang Atletico Madrid vs Barcelona di LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Jelang pertemuan Atletico Madrid vs Barcelona di LaLiga Spanyol, Diego Simeone menyebutkan bahwa fans Los Rojiblancos siap membuat teror bagi Antoine Griezmann di Stadion Wanda Metropolitano.

Menjelang laga Big Match ini, nama Griezmann menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, kepindahannya ke Barcelona dari Atletico pada bursa transfer musim panas 2019 lalu memantik amarah fans Los Colchoneros.

Diego Simeone pun mengamini bahwa fans Atletico Madrid takkan tinggal diam kala Antoine Griezmann kembali ke Wanda Metropolitano bersama Barcelona sebagai musuh.

"Saya tak ingin berbicara tentang Griezmann karena dia bermain bagi tim lain. Apa yang fans Atletico ingin lakukan adalah keputusan mereka. Saya tak bisa masuk kedalam kepala mereka," ujar Simeone.

Pemain Atletico lainnya sekaligus mantan rekan Griezmann, Koke, juga buka suara. Melansir dari Evening Standard, pemain asal Spanyol ini mengamini ucapan sang pelatih. Baginya ia tak bisa merubah sikap fans terhadap penyerang asal Prancis tersebut.

"Dia (Griezmann) telah memberikan segalanya selama lima tahun ini. Mereka (fans) memiliki opini tersendiri dan kita harus menghormatinya," imbuh Koke.

Fans Atletico memang diketahui tak pandang bulu terhadap pemain yang dianggap membelot. Sebelumnya nama Thibaut Courtois pernah menjadi sasaran sejak kepindahannya ke Real Madrid pada 2018 silam.

Menarik disimak bagaimana penampilan Antoine Griezmann pada saat laga LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Barcelona. Apalagi absennya Ousmane Dembel membuka pintu bagi penyerang asal Prancis tersebut untuk tampil menghadapi mantan klubnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%