Liga Italia

Kejar Bintang Barcelona, Inter Milan Siapkan Rencana Mengejutkan

Minggu, 1 Desember 2019 19:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, menyusun rencana untuk mendatangkan bintang Barcelona, Arturo Vidal. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, menyusun rencana untuk mendatangkan bintang Barcelona, Arturo Vidal.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, punya rencana tak terduga untuk mendatangkan bintang Barcelona, Arturo Vidal.

Sejak bursa transfer musim panas 2019, Arturo Vidal memang sudah menjadi incaran Inter Milan. Pasalnya, mereka tengah mencari pengganti dari gelandang berdarah Indonesia yang dipinjamkan ke Cagliari, Radja Nainggolan.

Namun ternyata, langkah tersebut gagal terwujud lantaran pihak Blaugrana masih enggan melepas pemain mereka itu. Ditambah lagi, Inter Milan atau juga justru lebih fokus merekrut beberapa pemain lain seperti Romelu Lukaku.

Meski demikian, mereka dikabarkan kembali mengincar Arturo Vidal. Dilansir dari laman portal berita Sempre Inter, raksasa Serie A Liga Italia itu kabarnya justru hanya ingin meminjam sang pemain dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Inter Milan konon lebih memilih mendatangkan gelandang Udinese, Rodrigo De Paul, yang juga jadi buruan mereka. Dengan situasi ini, besar Arturo Vidal akan menolak, apalagi ia juga tengah diminati Manchester United.

Belum ada informasi lebih lanjut dari Barcelona, apakah mereka rela melepas Vidal atau tidak. Meski demikian, mereka saat ini butuh tambahan dana untuk bisa mendatangkan beberapa pemain baru seperti Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Arturo Vidal sendiri baru memperkuat Barcelona pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mencetak tujuh gol dan menyumbang delapan assist dari total 66 pertandingan di semua kompetisi.