Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Arema FC vs Kalteng Putra di Vidio.com

Minggu, 1 Desember 2019 14:38 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 antara Arema FC melawan Kalteng Putra Minggu (1/12/19), 15.30 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laga pekan ke-30 Shopee Liga 1 antara Arema FC melawan Kalteng Putra Minggu (1/12/19), 15.30 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Pembuka pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan laga antara Arema FC melawan Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Minggu (1/12/19), pukul 15.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung lewat situs live streaming Vidio.com.

Arema FC masih berpeluang finish di posisi kedua klasemen pada akhir musim. Saat ini, tim asuhan Milomir Seslija menempati urutan keenam dengan 42 poin dari 29 laga. Mereka hanya berjarak tiga poin dari Borneo FC sebagai runner-up sementara.

Peluang Arema FC meraih poin penuh dalam ini cukup besar. Berdasarkan tren performa, SIngo Edan belum pernah kalah di kandang sendiri pada putaran kedua. Selain itu, mereka bisa menurunkan hampir semua pemain terbaiknya.

Makan Konate akan kembali setelah laga sebelumnya absen akibat akumulasi kartu. Sedangkan, Sylvano Comvalius juga sudah kembali bergabung bersama tim usai menjalani terapi pengobatan cedera di Belanda.

Namun, ambisi Arema FC untuk bisa meraih kemenangan diprediksi tidak akan mudah. Kalteng Putra datang dengan motivasi untuk menghindari degradasi. Laskar Isen Mulang masih berada di posisi kedua terakhir dengan 29 poin.

Motivasi itu berlipat setelah Kalteng Putra mengalahkan PSM Makassar dan Tira-Persikabo dalam tiga laga terakhir. Tim asuhan Gomes De Oliveira jelas akan berjuang mati-matian dalam laga krusial ini.

Sayangnya, Kalteng Putra tidak bisa menurunkan sang kapten, I Gede Sukadana. Gelandang pilar Laskar Isen Mulang itu dikabarkan menepi akibat cedera. Kehilangan sang kapten jelas menjadi kelemahan yang harus bisa ditutup.

Link Live Streaming Pertandingan Arema FC vs Kalteng Putra, Minggu (1/12/19), pukul 15.30 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.