Liga Indonesia

Semifinal di Bandung, Kapten Persib Putri Antusias dan Siap Tempur

Minggu, 1 Desember 2019 08:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Liga 1 putri Indonesia 2019, Persib Putri, Een Sumarni saat berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung ‎beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Liga 1 putri Indonesia 2019, Persib Putri, Een Sumarni saat berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung ‎beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Putri, Een Sumarni sangat antusias untuk melakoni pertandingan leg pertama babak semifinal Liga 1 Putri 2019 menghadapi Arema FC di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (01/12/2019). 

Pasalnya, pada pertandingan kali ini tim berjuluk Putri Biru bakal bermain di Bandung untuk pertama kali dan mendapat dukungan dari Bobotoh. Selain itu, keluarga pemain juga bisa hadir langsung di Stadion. 

Sebagai informasi, sebelumnya Persib Putri belum pernah melakoni laga resmi di Bandung. Karena, mulai dari seri pertama hingga keempat, pertandingan digelar di luar Bandung, seperti Yogyakarta, Bogor dan Bekasi. 

"Alhamdulillah kita main di Bandung akhirnya kita dapat dukungan penuh khususnya untuk kami yang di daerah Bandung. Dapat dukungan penuh dari keluarga, jadi secara mental dan psikologi kita lebih siap lagi," kata Een, Sabtu (30/11/2019). 

Setelah menyelesaikan seri keempat, pelatih Persib Putri Iwan Bastian langsung mempersiapkan timnya. Sehingga, menurut Een saat ini tim Putri Biru sudah dalam keadaan siap tempur. 

Een Sumarni menegaskan, ia bersama rekan-rekannya di Persib Putri siap untuk bekerja keras, untuk mengamankan kemenangan. Sehingga, peluang timnya untuk lolos ke babak final semakin terbuka lebar. 

"Dari persiapan kita sudah matang dan maksimal, mudah-mudahan kita bisa menampilkan yang terbaik," pungkasnya. 

Pada laga semifinal Liga 1 putri ini, Panpel Persib Putri menjual langsung tiket pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Harga tiket yang dijual beragam yakni Rp50 ribu untuk tribun VIP Barat, tribun samping Utara/Selatan Rp30 ribu dan tribun Utara/Selatan Rp20 ribu.