Liga Inggris

Pulisic Sebut Kepindahannya ke Chelsea Membuatnya Seperti Orang Gila

Senin, 2 Desember 2019 21:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daily Mail/The Player's Tribune
Christian Pulisic mengakui kepindahannya ke klub Liga Inggris Chelsea dari Borussia Dortmund membuatnya seperti orang gila di dalam rumah. Copyright: © Daily Mail/The Player's Tribune
Christian Pulisic mengakui kepindahannya ke klub Liga Inggris Chelsea dari Borussia Dortmund membuatnya seperti orang gila di dalam rumah.

INDOSPORT.COM - Winger Chelsea asal Amerika Serikat, Christian Pulisic, mengungkapkan bahwa dirinya seperti orang gila dengan memakai jersey The Blues didalam rumah usai merampungkan kepindahannya pada Juli 2019 silam ke Liga Inggris dari Borussia Dortmund.

Melansir dari Daily Mail, pemain berusia 21 tahun ini mengaku masih merasa senang dengan kepindahannya ke Chelsea. Ia masih tak percaya dengan kepindahannya dari Dortmund ke London pada Juli 2019 silam.

"Untuk berada di Inggris, di sini di London, bermain bagi Chelsea, sungguh mengesankan. Saya jujur atas perasaan saya tersebut," ujar Pulisic.

Christian Pulisic bahkan bercerita bahwa dirinya layaknya orang gila yang memakai jersey Chelsea di dalam rumahnya usai membela Amerika Serikat pada ajang Piala Emas 2019.

"Sepanjang musim panas, saya memiliki waktu singkat usai bermain bagi Timnas di Piala Emas, dan jersey Chelsea di rumah yang dibuat untukku kupakai disekitar rumah karena saya sangat senang (dengan kepindahan ke Chelsea)," imbuhnya.

Pulisic sendiri didatangkan dari Dortmund pada Januari 2019 silam. Namun kepindahannya ke Chelsea baru terealisasi pada bulan Juli usai merampungkan musim kompetisi 2018-2019 bersama Die Borussen.

Kepindahan dan rasa senang Christian Pulisic tersebut berbuah manis bagi Chelsea. Dalam 17 laga yang ia lewati, enam gol dan enam assist telah ia buat bagi klub asal London Barat tersebut.