Liga Italia

Legenda Sebut Striker Inter Milan Kombinasi 3 Penyerang Maut Argentina

Selasa, 3 Desember 2019 16:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@IFTVofficial
Lautaro Martinez disebut oleh mantan pemain Inter Milan, Juan Sebastian Veron, sebagai kombinasi tiga penyerang tajam Argentina di Serie A Liga Italia musim ini. Copyright: © Twitter/@IFTVofficial
Lautaro Martinez disebut oleh mantan pemain Inter Milan, Juan Sebastian Veron, sebagai kombinasi tiga penyerang tajam Argentina di Serie A Liga Italia musim ini.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Inter Milan, Juan Sebastian Veron, takjub dengan penampilan Lautaro Martinez dan menyebutnya sebagai kombinasi dari tiga penyerang ternama timnas Argentina.

Melansir laman Gazzeta Italia, Veron mengaku telah mengikuti perjalanan Lautaro sejak lama. Ia menyebut kepindahan kompatriotnya ke Inter pada 2018 silam akan memberi dampak positif bagi La Beneamata ke depannya.

"Saya mengenalnya (Lautaro) baik. Dia ditakdirkan menjadi juara. Saya telah mengikutinya sejak lama dan saya katakan dia memiliki kualitas," ujar Veron.

Juan Sebastian Veron menyebut Inter Milan beruntung mendapatkan Lautaro Martinez. Menurutnya, pemain berusia 22 tahun tersebut merupakan striker komplet dan memiliki teknik layaknya tiga penyerang ternama Argentina, yakni Sergio Aguero, Hernan Crespo, dan Gabriel Batistuta.

"Ia (Lautaro) bukan penyerang klasik seperti Batistuta. Dia sangat komplit. Ia memiliki pergerakan seperti Aguero, kekuatan seperti Batistuta, dan keterampilan mencari ruang seperti Hernan Crespo," lanjutnya seraya memuji.

Ungkapan Veron tersebut nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kepergian Mauro Icardi dari Inter membuat pamor Lautaro kian terang. Hal tersebut terlihat dari beberapa laga yang dijalani I Nerazzurri.

Sejak kepindahannya ke Inter Milan tahun lalu, Lautaro Martinez telah tampil sebanyak 54 laga dimana 22 gol dan empat assist telah dicetaknya. Musim 2019-2020 pun menjadi pembuktiannya, di mana ia mampu mencetak 13 gol plus tiga assist yang membantu tim kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%