Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Manchester United vs Tottenham Hotspur: Pembalasan Jose Mourinho

Selasa, 3 Desember 2019 20:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris  2019-2020 antara Manchester United vs Tottenham Hotspur Copyright: © Grafis: Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2019-2020 antara Manchester United vs Tottenham Hotspur

INDOSPORT.COM - Nama Jose Mourinho akan menjadi buah bibir para pecinta sepak bola jelang pekan ke-15 Liga Inggris 2019-2020 yang mempertemukan Manchester United vs Tottenham Hotspur, Kamis (05/12/19).

Mourinho tentu bukan nama asing bagi Man United. Pria asal Portugal ini pernah menukangi Setan Merah selama 2,5 musim sebelum dipecat dan digantikan pelatih The Red Devils saat ini, Ole Gunnar Solskjaer.

Tentu, dalam laga Manchester United vs Tottenham Hotspur akan ada bumbu pembuktian dari diri Jose Mourinho. Bagaimana tidak, pemecatan yang didapatkannya dari Setan Merah pada Desember 2018 silam membuat dirinya harus menganggur lama.

Beruntung, ada Spurs yang memboyongnya pada akhir November 2019. Tentunya laga melawan Man United akan menjadi pembuktian dari pelatih berusia 56 tahun ini bahwa Man United telah salah memecatnya.

Kemenangan akan coba direngkuh Mourinho untuk menmberikan penyesalan ke Man United. Apalagi, anak asuhnya dalam performa apik usai memenangi tiga laga sejak dirinya didapuk menjadi pelatih.

Man United harus waspada. Secara moril, The Red Devils masih kalah ketimbang Spurs. Namun bermain dihadapan pendukung sendiri akan menjadi tambahan motivasi bagi Setan Merah yang ingin memperbaiki posisi diklasemen.

Mampukan Jose Mourinho dan Tottenham Hotspur memberi pelajaran kepada Manchester United? Ataukah tuan rumah yang akan meraih kemenangan dan memperbaiki posisi di klasemen?

Prakiraan Formasi:

Man United (4-2-3-1):

De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Luke Shaw; Pereira, Matic; Daniel James, Jesse Lingard, Marcus Rashford; Martial

Tottenham Hotspur (4-2-3-1):

Gazzaniga; Aurier, Sanchez, Alderweireld, Vertonghen; Ndombele, Eric Dier; Eriksen, Dele Alli, Son Heung-Min; Harry Kane

Player to Watch:

Marcus Rashford (Man United)

Menjadi pendulang gol terbanyak Man United dalam empat laga terakhir. Rashford kembali menemukan ketajamannya dan berhasil menjadi pahlawan Setan Merah dalam beberapa laga terakhir.

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Menjadi ujung tombak Spurs dalam urusan mencetak gol. Uniknya dibawah asuhan Mourinho, Kane selalu mencetak gol di babak kedua.

5 Pertemuan Terakhir:

Spurs 1 - 2 Man United
Spurs 0 - 1 Man United
Man United 0 - 3 Spurs
Man United 2 - 1 Spurs
Spurs 2 - 0 Man United

5 Pertandingan Terakhir Man United:

Man United 2 - 2 Aston Villa
Astana 2 - 1 Man United
Sheffield United 3 - 3 Man United
Man United 3 - 1 Brighton
Man United 3 - 0 Partizan

5 Pertandingan Terakhir Spurs:

Spurs 3 - 2 Bournemouth
Spurs 4 - 2 Olympiakos
West Ham 2 - 3 Spurs
Spurs 1 - 1 Sheffield United
Red Star 0 - 4 Spurs

Prediksi INDOSPORT:

Man United Menang: 35 Persen

Imbang: 20 Persen

Tottenham Hotspur Menang: 45 Persen