Liga Italia

Incar Krzysztof Piatek, Atletico Madrid Tawarkan Eks Pemain Inter Milan

Rabu, 4 Desember 2019 15:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Atletico Madrid kabarnya menawarkan mantan pemain Inter Milan kepada klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk ditukar dengan Krzysztof Piatek. Copyright: © Getty Images
Atletico Madrid kabarnya menawarkan mantan pemain Inter Milan kepada klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk ditukar dengan Krzysztof Piatek.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid kabarnya menawarkan mantan pemain Inter Milan kepada klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, untuk ditukar dengan pemain mereka yang bernama Krzysztof Piatek.

Belakangan ini, nama striker AC Milan, Krzysztof Piatek, cukup santer menjadi bahan pembicaraan. Hal itu dikarenakan dirinya gagal menunjukkan performa gemilang di sepanjang musim ini. Ditambah lagi, ia dikabarkan sudah punya rencana untuk hengkang dari San SIro.

Awalnya, Piatek dirumorkan ingin mendarat ke Real Madrid sebagai tempat pelabuhan untuk melanjutkan karier sepak bolanya. Bahkan karena saking ingin hengkang, ia sampai rela digaji murah oleh raksasa LaLiga Spanyol tersebut. Sejak munculnya isu ini, beberapa klub lain langsung menaruh minat kepadanya.

Setelah beberapa waktu yang lalu Borussia Dortmund dari Bundesliga Jerman mengajukan proposal 'tukar guling' dengan Milan, yakni Piatek dengan gelandang tengah mereka yang bernama Mahmoud Dahoud, kini giliran Atletico Madrid yang juga ingin mengajukan penawaran tukar pemain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, pelatih Atletico yang bernama Diego Simeone kabarnya telah meminta kepada pihak manajemen klub untuk mengejar Piatek pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Karena, label harga 30 juta euro (sekitar Rp469 miliar) yang dimiliki Piatek cukup murah baginya.

Menanggapi hal ini, klub yang berjuluk Los Rojiblancos itu akhirnya memiliki rencana untuk tukar guling, d imana mereka akan menawarkan dua pemain sekaligus, yaitu Vitolo dan Sime Vrsaljko, yang mana Vrsaljko adalah pemain yang pernah dipinjamkan ke Inter Milan pada 2018-2019.

Belum ada respons dari pihak Rossoneri mengenai rencana Atletico tersebut. Namun, besar kemungkinan mereka akan menolak penawaran itu lantaran pelatih Milan, Stefano Pioli, masih bersikeras untuk mempertahankan Piatek di dalam skuat asuhannya. Ditambah lagi, performa Vitolo maupun Vrsaljko juga masih belum memuaskan.

Krzysztof Piatek merupakan striker asal Polandia berusia 24 tahun yang baru gabung AC Milan pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak 14 gol dan menyumbang satu assists dari total 35 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%