Liga Italia

Serie A: Harapan Inter Milan Datangkan Wonderkid Swedia Pupus

Rabu, 4 Desember 2019 20:23 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Giuseppe Bellini/Getty Images
Harapan klub Serie A Italia, Inter Milan, untuk mendatangkan gelandang Parma, Dejan Kulusevski, pada Januari 2020 mendatang pupus Copyright: © Giuseppe Bellini/Getty Images
Harapan klub Serie A Italia, Inter Milan, untuk mendatangkan gelandang Parma, Dejan Kulusevski, pada Januari 2020 mendatang pupus

INDOSPORT.COM - Harapan klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, untuk mendatangkan wonderkid Atalanta yang dipinjamkan ke Parma, Dejan Kulusevski, pada Januari 2020 dipastikan pupus.

Melansir dari Football Italia, adalah Alessandro Lucarelli yang memastikan bahwa pemain asal Swedia tersebut takkan hengkang dari Parma musim ini. Pria berusia 42 tahun tersebut menyebutkan bahwa Kulusevski akan bertahan hingga akhir musim.

"Dia (Kulusevski) akan bertahan bersama kami (Parma) hingga akhir musim. Dia masih muda dan tak boleh melihat pemberitaan tentang dirinya," ujar Lucarelli.

Alessandro Lucarelli merasa gusar jika pujian terus dilayangkan pada Dejan Kulusevski. Apalagi, banyak yang menyebutkan bahwa pemain berusia 19 tahun tersebut menjadi target buruan Inter Milan pada Januari 2020.

"Terlalu banyak pujian kepadanya (Kulusevski), terutama untuk pemain muda, itu bisa menjatuhkan performa yang ditampilkannya. Dia harus melanjutkan apa yang dia tunjukkan sejauh ini," imbuhnya.

Kulusevski menjadi pemain yang mencuri perhatian di Serie A Italia 2019-2020 sejauh ini. Penampilan pemain pinjaman Atalanta ini menjadikan namanya buruan Inter untuk memperkuat lini tengahnya.

Dejan Kulusevski sejauh ini telah menjadi andalan di lini tengah Parma dikancah Serie A Italia 2019-2020. Tercatat pemain pinjaman Atalanta ini telah tampil sebanyak 14 laga dan mencetak tiga gol serta lima assist.