Liga Italia

Tampil Impresif, Paulo Dybala Diganjar Kontrak Anyar oleh Juventus

Rabu, 4 Desember 2019 18:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Mirror
Paulo Dybala akan segera mendapat pembaruan kontrak dari Juventus usai tampil cemerlang sejak awal musim 2019-2020 Copyright: © Mirror
Paulo Dybala akan segera mendapat pembaruan kontrak dari Juventus usai tampil cemerlang sejak awal musim 2019-2020

INDOSPORT.COM - Penampilan gemilang bintang Juventus, Paulo Dybala, sejak awal musim 2019-2020 membuat pihak klub berencana mengamankan pemainnya tersebut dengan kontrak anyar.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, Si Nyonya Tua telah mengajukan kontrak baru hingga lima musim ke depan atau 2024. Hal ini dilakukan Juventus untuk menjaga Dybala agar bertahan di Turin.

Paulo Dybala sendiri saat ini menjadi top skorer sementara Juventus sejak dilatih oleh Maurizio Sarri diawal musim 2019-2020. Hal tersebut cukup membuat Bianconeri yakin untuk memperpanjang kontraknya.

Namun perpanjangan kontrak ini diyakini berlum tentu diterima oleh Dybala. Pasalnya pemain berjuluk La Joya ini meminta bayaran 10 juta euro (Rp156 miliar) permusimnya, sedangkan Juventus hanya berani memberi 9 juta euro (Rp140 miliar) per musim.

Dybala sendiri sebelumnya sempat dirumorkan akan ditendang oleh Juventus seiring kedatangan Sarri. Namun pemain berusia 26 tahun ini mampu menjadi andalan ditengah meredupnya performa sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Sejak musim 2019-2020 digelar, Paulo Dybala mampu tampil impresif bagi Juventus disegala ajang. Dalam 17 penampilan, mantan pemain Palermo ini telah mencetak tujuh gol dan empat assist bagi Si Nyonya Tua.