Bola Internasional

Dukungan Langsung Ayah Eks Bintang Persib untuk Timnas U-23 di SEA Games 2019

Kamis, 5 Desember 2019 17:41 WIB
Penulis: Prabowo, Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Ayah Airlangga Sucipto, Bambang Sutjipto, menyaksikan langsung perjuangan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Ayah Airlangga Sucipto, Bambang Sutjipto, menyaksikan langsung perjuangan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019.

INDONESIA.COMBambang Sutjipto, ayah mantan bintang Persib Bandung, Airlangga Sutjipto memberikan dukungan secara langsung untuk Timnas Indonesia dalam gelaran SEA Games 2019.

Diwawancarai lansung oleh INDOSPORT, Bambang menyatakan jika dukungan yang dia berikan agar Timnas Indonesia dapat tampil impresif dan meraih medali Emas yang terakhir kali mereka dapatkan pada gelaran SEA Games 1991 yang lalu.

Bambang menambahkan jika dirinya akan selalu memberikan dukungan ke manapun timnas bertanding. Harapannya, Timnas Indonesia dapat selalu meraih hasil positif, syukur-syukur lolos ke Piala Dunia.

"Ke mana saja timnas bertanding akan saya dukung. Karena, saya cinta sepak bola. Darah saya, darah sepak bola. Anak saya juga pesepakbola. Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak mendukung Timnas Indonesia," ujar Bambang kepada INDOSPORT.com.

Partner Marketing AFC di Indonesia ini juga menyatakan jika permainan Garuda Muda di SEA Games tahun ini sangatlah menjanjikan. Dirinya percaya jika Timnas Indonesia dapat mengakhiri puasa gelar mereka di SEA Games sejak 1991 yang lalu.

Bambang menambahkan jika winger-winger muda Timnas Indonesia lebih dari mumpuni untuk mengantarkan Indonesia mengamankan medali emas yang telah lama mereka impikan.

Dirinya berharap agar Indonesia mampu memaksimalkan potensi yang dimilikinya. Dari sekitar 270 juta manusia yang hidup dan tinggal di Indonesia, Bambang berharap akan muncul potensi-potensi yang nantinya akan membawa Timnas Indonesia kembali menjadi Macan Asia dan ditakuti lawan-lawannya.

Ke depannya setelah SEA Games 2019 ini selesai, Bambang Sutjipto akan mendukung Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia U-20 yang akan digelar di Uzbekistan pada 2020 mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on