Liga Spanyol

Januari, Atletico Madrid Dambakan Duet Piatek dan Belotti di Lini Depan

Kamis, 5 Desember 2019 02:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
© http://bgwall.net
Logo klub Liga Spanyol, Atletico Madrid. Copyright: © http://bgwall.net
Logo klub Liga Spanyol, Atletico Madrid.

INDOSPORT.COMAtletico Madrid mengincar dua penyerang Serie A Liga Italia, Krzystof Piatek dari AC Milan dan Andrea Belotti dari Torino pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Klub Ibu Kota Spanyol itu berencana agar bisa bangkit dan kembali mengikuti perburuan gelar juara LaLiga Spanyol musim 2019-2020 ini.

Anak-anak asuhan Diego Simeone ini harus rela kalah tipis 0-1 dari Barcelona pekan kemarin. Hasilnya, mereka terlempar dari posisi 4 besar dan harus puas berada di poisis 6 klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Dilansir dari AS, Atletico berencana mendatangkan kedua nama besar dari AC Milan dan Torino tersebut untuk menambah daya gedor rival  mereka di paruh musim mendatang.

Absennya Diego Costa karena cedera membuat Simeone hanya memiliki Alvaro Morata sebagai pilihan utama di lini depan. Dengan demikian, kehadiran Piatek ataupun Belotti diharapkan dapat menambah variasi taktik dan daya serang yang dimiliki oleh Atletico Madrid.

Piatek dipercaya akan dilepas Milan dengan banerol lebih dari 40 juta euro atau sekitar 625 miliar rupiah. Sejauh ini performa Piatek dianggap tidak sesuai harapan.  Penyerang asal Polandia ini hanya berhasil mencetak 3 gol dari 14 penampilannya bersama AC Milan.

Sedangkan Belotti dikabarkan tersedia diharga 35 juta euro atau sekitar 547 miliar rupiah. Jelas sebuah harga yang tentunya tidak murah untuk mereka keluarkan.

Sejauh ini, penyerang yang terkenal akan kecerdasan dan instingnya mencetak gol ini telah mencetak 13 gol dari 19 penampilannya bersama Torino.

Sangat menarik menunggu kebenaran datangnya dua penyerang dari klub Serie A Italia, AC Milan dan Torino ini. Bukan tak mungkin nantinya daya serang Atletico Madrid nantinya bisa lebih tajam dengan kehadiran salah satu atau bahkan keduanya di lini depan Atletico Madrid pada bulan Januari 2020 mendatang.