Liga Inggris

Link Streaming Manchester United vs Tottenham Hotspur

Kamis, 5 Desember 2019 01:14 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming pertandingan Liga Inggris, Manchester United vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming pertandingan Liga Inggris, Manchester United vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Salah satu pertandingan Liga Inggris dini hari ini akan menyajikan pertandingan yang menarik antara Manchester United vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-15 di Old Trafford.

Selain karena pertandingan ini merupakan duel pemain berlabel bintang, satu sosok yang menjadi sorotan adalah pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho yang merupakan mantan juru taktik bagi Manchester United.

Jose Mourinho dipecat oleh Manchester United pada Desember 2018 lalu karena dianggap gagal memberikan hasil yang terbaik bagi klub.

Kini, pelatih asal Portugal itu telah kembali ke Old Trafford sebagai lawan dan pastinya ia akan menyuguhkan segala cara untuk mengalahkan Manchester United, sekaligus membuktikan mantan klubnya tersebut telah salah memecat dirinya.

Di satu sisi juga tersaji duel penyerang dari masing-masing tim, yakni Mason Greenwood yang akan melawan seniornya, Harry Kane pada pertandingan nanti.

Bagi para pembaca setia INDOSPORT yang ingin menyaksikan pertandingan Liga Inggris 2019-2020 Manchester United vs Tottenham Hotspur pada pukul 02:30 WIB nanti bisa melalui link streaming MOLA TV di sini.

Peringatan!

INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.