Bola Internasional

Manajer Timnas Indonesia U-23 Bicara Soal Badai dan Bonus Semifinal

Kamis, 5 Desember 2019 14:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Manajer Timnas U-23, Sumardji memastikan skuat garuda akan diguyur bonus jika bisa mengalahkan Laos dan lolos ke semifinal SEA Games 2019, Kamis (05/12/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Manajer Timnas U-23, Sumardji memastikan skuat garuda akan diguyur bonus jika bisa mengalahkan Laos dan lolos ke semifinal SEA Games 2019, Kamis (05/12/19).

INDOSPORT.COM - Manajer Timnas Indonesia U-23, Sumardji, mengabarkan jika kondisi para pemain dalam keadaan fit meski sempat bermain dibawah guyuran hujan dan badai saat melawan Brunei Darussalam, dua hari lalu di laga keempat Grup B SEA Games 2019. Tim asuhan Indra Sjafri kini siap tampil all out kontra Laos pada sore ini di Cative Stadium, Filipina, Kamis (05/12/19).

Sejumlah wilayah di Filipina memang terkena dampak topan kammuri, sebut saja wilayah Metro Manila yang sempat diguyur hujan lebat plus terpaan angin cukup kencang.

"Tidak (ada yang sakit). Kemarin kami bermain di Rizal Memorial dan Binan, tak ada masalah. Hanya anginnya saja kencang sedikit," ujar Sumardji.

Untuk laga kontra Laos, Sumardji menegaskan Timnas U-23 harus memenangkan laga dengan skor di atas tiga gol. Jika hal itu tercapai, maka skuat Garuda Muda akan mengunci tiket ke semifinal dan bakal diguyur bonus sebagai apresiasi.

"Sudah pasti (ada bonus). Itu kewajiban seluruh rakyat dan bangsa pecinta sepak bola, terutama senior-senior sepak bola yang punya kelebihan rezeki ya kalau misalnya nanti bisa ke final dan juara mudah-mudahan tersentuh hatinya seperti tahun-tahun lalu," ujar Sumardji.

"Kalau nominalnya itu rahasia," imbuhnya.

Indonesia akan bersaing bersama Vietnam dan Thailand untuk lolos ke semifinal SEA Games 2019. Ketiga tim ini punya peluang yang sama, apalagi di laga terakhir Vietnam akan berjumpa Thailand yang bisa menjadi penentuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%