Liga Inggris

Mourinho Pajang 2 Foto Saat Masih Latih Manchester United di Kantor Tottenham

Kamis, 5 Desember 2019 03:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa dirinya memiliki dua foto saat menangani Manchester United yang berada di kantornya saat ini.

Jose Mourinho kembali melatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Kehadiran Mourinho di Tottenham memang telah membawa perubahan. Buktinya Mourinho sukses membawa Tottenham menyapu bersih kemenangan di tiga pertandingan pertamanya.

Namun, laga berat akan menghadang Mourinho karena mereka bakal bertandang ke markas Manchester United di pekan ke-15 Liga Inggris, Kamis (05/12/19) dini hari WIB.

Mourinho akan kembali mengunjungi Old Trafford setelah dipecat oleh pihak manajemen Manchester United pada 2018 silam. Meski mengakhiri karier yang anti klimaks di Manchester United, Mourinho ternyata masih menyimpan kenangan manis bersama Setan Merah berbentuk foto.

Foto Mourinho saat menangani Manchester United itu terasa sangat spesial bagi dirinya. Pasalnya, ia memajang foto tersebut di kantornya Tottenham.

"Tentang sejarah saya di sana (Manchester United) pergilah ke kantor saya di lantai atas. Saya masih punya dua foto saat melatih di Manchester United," ucap Mourinho dikutip dari Metro Sport.

Jose Mourinho menambahkan, dua foto yang ada di kantornya saat ini adalah ketika ia sukses membawa klub Liga Inggrs, Manchester United memenangi Liga Europa dan Piala Carabao.