Liga Indonesia

Jadwal Semifinal Liga 1 Putri Hari Ini: Arema Wajib Balas Persib, Persipura Waspada

Sabtu, 7 Desember 2019 13:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jadwal semifinal leg kedua Liga 1 Putri 2019 antara Arema FC vs Persib Bandung dan Tira-Kabo Kartini vs Persipura Tolikara. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jadwal semifinal leg kedua Liga 1 Putri 2019 antara Arema FC vs Persib Bandung dan Tira-Kabo Kartini vs Persipura Tolikara.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal semifinal leg kedua Liga 1 Putri 2019 yang akan mempertemukan Arema FC vs Persib dan Tira-Kabo Kartini vs Persipura.

Jadwal semifinal leg kedua kompetisi sepak bola Liga 1 Putri 2019 antara Arema FC Putri vs Persib Putri akan digelar di Stadion Gajayana, Malang.

Sementara itu pertandingan antara Persipura Tolikara vs Tira Kabo Kartini akan digelar di Stadion Cendrawasih, Kabupaten Biak.

Pada semifinal leg pertama, Arema FC Putri harus menelan kekalahan 0-2 dari Persib Bandung Putri. Hal itu membuat langkah Arema FC untuk melaju ke final semakin berat.

Singo Edan wajib meraih kemenangan 3-0 atas Persib Bandung untuk bisa lolos ke final Liga 1 Putri 2019.

Namun. kapten Persib Bandung Putri, Een Sumarni, optimistis timnya mampu setidaknya menahan imbang Arema FC. Ia juga bertekad membawa timnya menorehkan tinta emas dalam lembaran sejarah sepak bola Indonesia.

"Yang pasti ingin membuat sejarah. Besok harus ekstra kerja keras supaya target kami bisa tercapai. Saya siap memberikan yang terbaik, khususnya untuk semua bobotoh,"  kata Een dilansir dari laman resmi Persib.

Sementara itu, Tira-Kabo Kartini dipermalukan Persipura Tolikara dengan skor 4-5 di kandang pada leg pertama lalu. Dengan hasil itu, mereka minimal harus bisa menang 2-0 untuk masuk ke final Liga 1 Putri 2019.

Berikut jadwal semifinal leg kedua Liga 1 Putri 2019:

1. Arema FC vs Persib Bandung, Sabtu (7/12/19) pukul 16.00 WIB.

2. Persipura Tolikara vs Tira Kabo Kartini, Sabtu (7/12/19) pukul 16.00 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%