Liga Indonesia

Persija Dinaungi 'Keberuntungan' Jelang Lawan Badak Lampung

Sabtu, 7 Desember 2019 20:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persija
Pelatih klub Liga 1 Persija Jakarta, Edson Tavares mengatakan timnya dalam kondisi terbaik jelang lawan Perseru Badak Lampung, Minggu (08/12/19). Copyright: © Media Persija
Pelatih klub Liga 1 Persija Jakarta, Edson Tavares mengatakan timnya dalam kondisi terbaik jelang lawan Perseru Badak Lampung, Minggu (08/12/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persija Jakarta, Edson Tavares mengatakan timnya dalam kondisi terbaik jelang lawan Perseru Badak Lampung, Minggu (08/12/19) di Stadion Sumpah Pemuda.

Waktu istirahat yang cukup pasca melawan Bhayangkara tiga hari lalu, dinilai keberuntungan bagi Macan Kemayoran, sehingga sudah tak sabar mengalahkan tim tuan rumah.

"Kami punya waktu istirahat yang cukup setelah lawan Bhayangkara kemarin, jadi mudah-mudahan besok pertandingan dapat berjalan baik antara kedua tim," katanya.

Edson Tavares bertekad membawa Persija bangkit usai kalah 0-3 di laga terakhir kontra Bhayangkara. Pelatih asal Brasil itu menegaskan para pemain siap 200 persen guna mengamankan posisi dari kejaran tim degradasi, lantaran tim Ibu Kota belum sepenuhnya aman.

"Kedua tim sebenarnya dalam kondisi yang bagus, dan Persija juga siap memberikan 200 persen untuk pertandingan besok," ujarnya.

Persija saat ini ada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 38 poin dari 30 pertandingan. Selain lawan Badak Lampung, Macan Kemayoran menyisakan tiga laga lain yakni Madura United, Persebaya Surabaya, dan Kalteng Putra.

Sementara itu, Badak Lampung berada di zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-17 dengan 30 poin dari 30. Tim asuhan Milan Petrovic juga dalam kondisi tak ideal karena baru menelan kekalahan 1-5 dari PSS Sleman di laga terakhirnya di Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%