Liga Italia

Kesempatan Emas, AS Roma Siap Ambil Bintang AC Milan Secara Gratis

Minggu, 8 Desember 2019 19:43 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
AS Roma dikabarkan siap merekrut Giacomo Bonaventura (kanan) dari AC Milan secara gratis. Copyright: © Getty Images
AS Roma dikabarkan siap merekrut Giacomo Bonaventura (kanan) dari AC Milan secara gratis.

INDOSPORT.COM – AS Roma dikabarkan siap merekrut Giacomo Bonaventura dari AC Milan secara gratis. Kontrak gelandang berusia 30 tahun itu akan berakhir pada akhir musim nanti dan belum kunjung mendapatkan perpanjangan dari Rossoneri.

Dilansir dari Football Italia, Bonaventura belum kunjung mendapatkan tawaran kontrak usai absen sangat lama karena cedera. Meski telah bermain dan mencetak gol melawan Napoli dalam pekan sebelumnya, AC Milan belum sepenuhnya yakin.

Hingga kini, AS Roma terus memantau situasi Bonaventura. Giallorossi yakin bahwa pemain asal Italia itu masih bisa menunjukkan permainan terbaiknya hingga setidaknya tiga tahun ke depan.

Tenggat AC Milan untuk mengamankan Bonaventura sendiri hanya sampai 31 Desember 2019. Pasalnya, ketika memasuki bursa transfer musim dingin, pemain yang akrab disapa Jack itu diperbolehkan melakukan negosiasi dengan klub lain.

Jika AS Roma berhasil mendapatkan Bonaventura, mereka tentu akan sangat diuntungkan. Tim asal ibu kota Italia itu tak perlu mengeluarkan biaya transfer seperti saat Milan menebusnya dari Atalanta pada 2014 seharga 8 juta euro.

Semenjak pulih dari cedera, Bonaventura telah mengemas tujuh penampilan di Serie A Italia musim ini. Ia sendiri masih digadang-gadang oleh suporter AC Milan sebagai salah satu pemain terbaik Rossoneri.

Namun, AC Milan telah merekrut beberapa pemain yang bisa mengisi posisinya. Dua di antaranya ialah Ismael Bennacer dan Rade Krunic. Meski begitu, melepas Giacomo Bonaventura ke AS Roma secara gratis bisa jadi blunder besar di masa mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%